Dibalik Authenticity Fest 2018, Clas Mild Rilis Produk “The Authentic Story of Pure Taste”

Dibalik Authenticity Fest 2018, Clas Mild Rilis Produk “The Authentic Story of Pure Taste”

iMusic – Salah satu perhelatan acara festival besar pasti ada proses dibalik itu, begitu juga dengan acara festival yang akan memadukan musik dengan berbagai aktivitas seni, sharing session, dan ide-ide kreatif yaitu Authenticity Fest 2018.

Acara yang akan menyambangi beberapa kota besar seperti Palembang, Lampung, Bandung dan Makassar dan bertujuan untuk membawa pesan kepada anak muda agar menggali lebih dalam potensi yang ada dalam dirinya ini disponsori utama oleh salah satu produsen rokok terbesar Indonesia, Clas Mild.

Dibalik semua itu, Clas Mild merilis sebuah produk terbarunya yang bertajuk “The Authentic Story of Pure Taste”. Dalam produk baruya tersebut Clas Mild menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa dan pure.

“Pure Taste adalah campaign yang diluncurkan Clas Mild untuk memberika informasi bahwa setiap batang yang dihasilkan selalu menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekaya bahan baku, sehingga dapat menciptakan cita rasa yang otentik,” jelas Hardy selaku Brand Manager Clas Mild.

Clas Mild sendiri diproduksi oleh PT. NTI ( Nojorono Tobacco International) saat ini berhasil menancapkan bendera di TOP 5 Player di Industri Sigaret Indonesia, dimana hanya dua tahun setelah peluncurannya, Clas Mild berhasil mengukuhkan diri sebagai Produk Low Tar Low Nicotine (LTLN) dengan pangsa pasar yang terbesar kedua di Indonesia.

(sofi/iMusic)


Related Articles

Rhoma Irama Sukses Pecahkan Suasana Synchronize Hari Kedua

iMusic – Festival musik lintas genre, Synchronize Fest 2018 memasuki hari kedua. Sejumlah musisi papan atas Indonesia pun menampilkan penampilan terbaik

Danilla & Fourtwnty, Musicblast x Anak Muda Event Ramaikan Panggung Big Bang Jakarta Hari Ini

28 Desember 2018. Memasuki hari ke-8 Big Bang Jakarta 2018 yang telah dliserbu leblh darl 300 ribu pengunjung, selain diskon

Lil Wayne Batalkan Konser Setelah Alami Kejang – kejang

iLive – Rapper asal Amerika Serikat, Lil Wayne batal konser. Rapper berusia 34 tahun itu di bawa ke rumah sakit