“Dimsum Martabak” Film Layar Lebar Pertama Ayu Ting-Ting

“Dimsum Martabak” Film Layar Lebar Pertama Ayu Ting-Ting

iMovie – Setelah sukses dengan dunia tarik suara dan menjadi host di berbagai acara di layar kaca, kini Ayu Ting-Ting sepertinya mulai melebarkan sayap ke dunia peran layar lebar. Dalam film “Dimsum Martabak” tersebut wanita cantik pelantun lagu “Alamat Palsu” dan berperan sebagai Mona ini tak sendirian, ia ditemani oleh Boy William sebagai lawan mainnya yang berperan sebagai Soga.

Sederet artis ternama pun juga turut berperan dalam film ini, seperti Ferry Salim, Meriam Bellina, Olga Lydia, Tyas Mirasih, dan masih banyak lagi.

Film yang rencananya akan ditayangkan di layar lebar mulai 15 Juni 2018 ini diproduseri oleh Raffi Ahmad mengambil lokasi di 2 tempat, yaitu Jakarta dan Australia. “Dimsum Martabak” ini¬† bercerita tentang Mona bekerja di restaurant milik Koh A Hyong. Mona adalah satu satunya pegawai yang diandalkan. Karena sejak Mona bekerja disana, restaurant menjadi makin ramai dan bisnis semakin lancar. Koh A hyong yang cenderung mengandalkan Mona dan sangat dekat dengan Mona membuat iri hati istri Koh A Hyong. Sehingga Mona pun dipecat.

Suatu malam, saat Mona sedang berjalan ia hampir tertabrak oleh food truck yang dikendarai oleh Dudi dan Soga. Pada momen itulah Mona dan Soga bertemu dan berkenalan dengan Soga. Melalui perkenalan ini lalu Soga mengajak Mona untuk membantunya di bisnis food truck miliknya. Dalam menjalani bisnis bersama- sama, benih cinta perlahan mulai tumbuh diantara Mona dan Soga. Ternyata hubungan mereka kurang disetujui oleh orang tua Soga. Sampai akhirnya Mona pun pergi dari Indonesia dan bekerja di Sydney, Australia.

Bagaimana kelanjutan cerita dari “Dimsum Martabak” ini? kita saksikan di bioskop kesayangan mulai tanggal 15 Juni 2018 mendatang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Aunthenticity Fest 2018 Phase-2 Akan Sambangi 4 Kota Pada 28 Oktober nanti

iMusic – Kemajuan musik yang sangat pesat dan antusiasme masyarakat terhadap sebuah pertunjukan konser musik dari bermacam genre muali dari

Sandhy Sandoro Akan Tampil Bersama Rod Stewart dan Europe Di Rusia

iMusic – Penyanyi kelahiran 12 Desember 1973, Sandhy Sandoro akan tampil bersama rocker legendaris, Rod Stewart, salah satu band asal

Pacha Festival, Event Dance Terbesar Di Bali

iLive – Gelaran Pacha Festival Bali 2017 diprediksi akan jadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan