Diva Indonesia Keroyokan Mengisi Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta

Diva Indonesia Keroyokan Mengisi Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta

iMusic – Film yang fenomenal tentu saja harus diimbangi dengan lagu OST yang fenomenal pula. Setelah OST Ayat Ayat Cinta sukses pada 28 Februari 2008, kini kembali dihadirkan OST Ayat-Ayat Cinta 2 dalam bentuk Album CD yang bertajuk “The Greatest Love Story”.

Sejumlah musisi kenamaan turut serta mengisi OST film tersebut. Krisdayanti (KD) dipercaya membawakan lagu dengan judul yang sama yaitu Ayat Ayat Cinta 2, Rossa dengan Bulan Dikekang Malam, dan Raisa dengan Teduhnya Wanita, lagu yang dibuat Raisa secara khusus untuk mengisi OST film ini.

Dari barisan composer, Sang Maestro, Melly Goeslaw tak tanggung-tanggung dipercaya membuat langsung lagu yang dinyanyikan oleh Krisdayanti dan Rossa.

“Saya mau terlibat dalam film ini karena memang branding film ini sendiri sudah besar dan sukses. Dan saya sudah dapat izin dari suami saya, karena kebetulan dulu suami saya juga nonton filmnya. Suami saya nonton bareng pasangannya yang dulu, dan saya pun juga menonton dengan pasangan saya yang dahulu”kata KD diiringi gelak tawa dari audience saat peluncuran Album di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

“Awalnya saya merasa khawatir dan sangat terbebani, mengingat OST Ayat Ayat Cinta sangat booming, tetapi saya yakin lagu yang saya bawakan kali ini juga akan diterima oleh masyarakat. Karena setiap lagu memiliki karakter yang berbeda-beda”ungkap Rossa.

“Saya sangat bangga terlibat dalam project ini, kebetulan juga kakak saya sangat nge-fans dengan mbak KD, jadi ini suatu kebanggan tersendiri buat keluarga saya”ujar Calvin Jeremy.

Musisi lain yang terlibat dalam Album ini yaitu, Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan HO (Bila Jodohku Kamu), Dengarkan Dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita), dan Album ini disempurnakan oleh Band yang menyita perhatian dunia musik Indonesia yaitu Payung Teduh (Diantara Pepohonan). Dalam proses produksi Album ini, Is vokalis Payung Teduh masih tergabung dalam Band tersebut. Total ada sepuluh lagu dalam Album ini.

Album OST Ayat Ayat Cinta 2 terwujud berkat kerjasama MD Music, JMSI, Trinity Optima Production, Juni Records, E-motion. Album ini eksklusif sudah bisa didapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia.

Ayat Ayat Cinta in Concert with Orchestra – Colours of Love akan digelar pada tanggal 20 Desember 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC). Sedangkan filmnya sudah mulai ditayangkan serentak pada tanggal 21 Desember 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

(@dykdyka)


Related Articles

Yockie Suryo Prayogo Gelar Konser Rock “Menjilat Matahari”

Musisi legendaris Indonesia Yockie Suryo Prayogo akan menggelar konser rock dari karya-karya yang pernah dipopulerkan oleh band/artis yang pernah terlibat

“Buaya Kota”, Project Duo SC dan LNDG Rilis Single “Harta, Tahta dan Kuota”.

iMusic – “Buaya Kota”, Melepas satu single yang berjudul Harta, Tahta dan Kuota. Menggabungkan dua medium, yaitu  musik dan new media art, kerja kolaboratif antara SC

Lagu Baru Raisa “Teduhnya Wanita” Untuk Film Ayat-Ayat Cinta 2

imusic – Sebuah single baru dihadirkan oleh Raisa, namun dengan sesuatu yang berbeda. Single ini bukan merupakan lagu yang diambil