DJ Avicii Meninggal Dunia

DJ Avicii Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik, kali ini kabar duka datang dari musisi internasional yaitu Tim Bergling atau yang lebih di kenal dengan nama panggung Avicii. Avicii meninggal pada Jumat (20/4/2018) di Muscat, Oman , pada waktu setempat. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari musisi tersebut. Avicii adalah seorang DJ, Composer, Producer rekaman yang berasal dari Swedia.

Kabar duka disampaikan juga melalui sahabat sesama musisi yaitu Calvin Harris di akun twitternya. Seperti diketahui, Calvin Harris kerap berkolaborasi dengan Aviicii, kali terakhir mereka berkolaborasi dengan membawakan lagu Summer Is Gone (2016).

Avicii semakin di kenal namanya setelah merilis lagu Wake Me Up pada tahun 2013, lagu ini merupakan kolaborasi dengan musisi Aloe Blacc. Selain berkolaborasi dengan Calvin Harris dan Aloe Blacc, Avicii juga sering berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Zayn Malik, David Gueta, Zedd, Rita Ora, Coldplay, serta lagu terbaru “I Fall A Part” berkolaborasi dengan Dua Lipa yang di rilis pada Januari 2018.

(dyk)


Related Articles

“Menjilat Matahari” Untuk Inspirasi Musisi Generasi Sekarang

Berita gembira untuk para pecinta musik rock, dimana akan digelar konser bertajuk “Menjilat Matahari” dari sang maestro Yockie Suryo Prayogo. Konser

“Rendy Pandugo” Kembali Hadir Mewarnai Belantika Industri Musik Dengan Lagu Terbarunya ‘HOME’.

iMusic – Setelah menyatakan rehat sejenak dari aktivitas bermusiknya. Rendy Pandugo Kembali hadir dan mewarnai belantika industri musik dengan lagu

“Prinsa Mandagie” Rilis Single Kedua, “Bertemu”.

iMusic – “Aku selalu berdoa untuk mimpi ketemu orang kesayangan aku yang udah gak ada, dan akhirnya mimpi itu datengin