DJ Yasmin Rilis Single Featuring Audrey Tapiheru

DJ Yasmin Rilis Single Featuring Audrey Tapiheru

iMusic – Salah satu Disc Jockey (DJ) cantik asal Indonesia, Dj Fahria Yasmin atau lebih dikenal sebagai DJ Yasmin merilis single terbarunya berjudul “Nothing Wrong About It“. DJ kelahiran 21 Maret 1987 di Mataram ini merangkul penyanyi pendatang baru Audrey Tapiheru untuk bernyanyi dengan suara emasnya dalam pembuatan single terbaru tersebut.

Audrey Tapiheru menyumbangkan suara emasnya dalam single terbaru Dj Yasmin (Tito)

Lagu “Nothing Wrong About It” yang dirilis 20 Oktober secara digital tersebut beraliran Tropical House, dan menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen diantara remaja yang memiliki ketertarikan. Setelah sebelumnya DJ Yasmin menghasilkan lagu – lagu untuk Dance Scene Indonesia dan label dari mancanegara, sekarang DJ Yasmin mengarah ke Pasar Musik Pop Indonesia.

Dj yang dikenal dengan penampilannya diatas panggung tersebut sudah banyak meraih penghargaan dalam bidang musik, seperti Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013, Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, and Best Female DJ Indoclubbers Awards, Rolling Stone Editor’ Choice Awards 2015, Best Dance Music Nomination HAI Mags Readers’ Poll Music Awards, dan Anugrah Musik Indonesia Awards Nomine for Best Dance Track 2014.

Selain itu seiring jam terbang yang tinggi, DJ Yasmine juga sering ditunggu – tunggu oleh clubber – clubber di berbagai kota di Indonesia serta di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Phillipina, Macau, sampai Belanda dan Switzerland. Sukses terus untuk DJ Yasmine.

(Tito).


Related Articles

“Bunga Citra Lestari” turut nyanyikan “Kinari” dari Book Soundtrack Rapijali.

iMusic – Setelah mempersembahkan “Kinari“, “Awal Mula“, “Rumah yang Baru“, dan “Before You”, Rapijali Book Soundtrack menghadirkan sebuah lagu baru.

Tiket Pertama Ludes, One Ok Rock Tambah Jadwal Konser Dijakarta

iMusic – Kabar gembira bagi seluruh penggemar musik dari band rock asal jepang, One Ok Rock akan menambah konsernya menjadi

Rangkaian pengantar menuju album penuh ke-4 “Raisa” berjudul “It’s Personal”.

iMusic – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Raisa mengumumkan judul album keempatnya It’s Personal. Judul album tersebut diumumkan melalui video