“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

Dragon Ball Super : Broly

iMovie – Satu lagi film yang membuat kita teringat masa kecil dahulu baru saja dirilis di Indonesia. Berjudul “Dragon Ball Super : Broly”, kini film anime legendaris tersebut sudah bisa kita saksikan dilayar lebar. Berbeda dengan kali ini, bila di sebelumnya karakter Broly merupakan pelengkap serial Dragon Ball, Dalam film kali ini Broly bukan lagi menjadi pelengkap, melainkan sebagai musuh utama.

Tak berbeda jauh dengan cerita sebelumnya, film kali ini juga menghadirkan perang dan aksi kocak tentunya sehingga membuat kita tidak merasa jenuh saat menyaksikan film berdurasi 1 jam 41 menit ini.

Film ini mengajak kita untuk menyaksikan peperangan maha dasyat antara Goku dan Vegeta melawan Super Saiyan Legendaris, Broly. Sang penulis, Toriyama pun sukses mengubah alur cerita dari versi sebelumnya Broly menjadi musuh bebuyutan Goku karena dendam masa kecil yang sering mendengar Goku menangis, kini cerita tersebut dirubah menjadi Broly bertarung karena mendapat amanah dari ayahnya, Paragus yang mempunyai dendam terhadap Vegeta.

“Dragon Ball Super : Broly” ini pun mempunyai alur cerita yang lebih mudah dicerna dan tidak bertele-tele seperti yang sebelumnya. Tetapi dengan kesederhanaan di alur cerita, film yang dirilis pada 20 Februari ini menjadi memiliki cerita yang lebih datar sehingga bila penonton belum menyaksikan cerita sebelumnya akan sedikit kebingungan dengan Goku, Vegeta, dan Broly ini.

Ada sebuah adegan yang membuat kita tegang, yaitu dimana saat Goku mempunyai bentuk baru dengan jurus kamehameha, Vegeta yang menunjukan jurusnya yang tak mau kalah hebat dengan Goku, serta Broly yang sangat susah dikalahkan walaupun sudah diserang berkali-kali oleh Goku dan Vegeta, sehingga Vegeta dan Goku akhirnya meminta bantuan Picolo untuk melawan Broly ini, dan disinilah film ini mempunyai keseruan yang baru.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk menyaksikan pertarungan sengit Goku dengan Broly di film “Dragon Ball Super : Broly” ini? kita saksikan di bioskop kesayangan mulai tanggal 20 Februari nanti.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Si Doel Akan Bangkit Lagi Lewat Film “Si Doel The Movie”

iMovie – Siapa yang tidak tahu Si Doel Anak Sekolahan?, kini film sinetron yang menayangkan tentang kehidupan keluarga yang sederhana

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk

The Chainsmokers Akan Puaskan Penggemar Musik Dance di Indonesia

iMusic – Promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) memastikan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart,