Dua Season “Doom Patrol” Akan Tayang Eksklusif Di HBO GO.

Dua Season “Doom Patrol” Akan Tayang Eksklusif Di HBO GO.

iMusic – JAKARTA, 22 JUNI 2020 – What Doesn’t Kill You Makes You Stranger. Seluruh season perdana dan tiga episode dari season kedua serial HBO Max Original Doom Patrol, yang merupakan pengimajinasian ulang satu dari kelompok super hero aneh DC, yang tersedia eksklusif di  HBO GO mulai Sabtu, 27 Juni. Episode terbaru dari season kedua akan hadir setiap Jumat.

Setiap anggota Doom Patrol menderita kecelakaan mengerikan yang membuat mereka memiliki kemampuan manusia super, namun juga meninggalkan luka dan cacat. Mengalami trauma dan tertindas, tim yang terdiri dari Robotman alias Cliff Steele (diperankan oleh Brendan Fraser – “Crash”, “The Mummy”, “Gods and Monsters”), Negative Man alias Larry Trainor (diperankan Matt Bomer – “White Collar”, “American Horror Story”, “The Normal Heart”), Elasti-Woman alias Rita Farr (diperankan oleh April Bowlby – “Two and a Half Men”, “How I Met Your Mother”) Crazy Jane (diperankan Diane Guerrero – “Orange is the New Black”) dan Cyborg alias Victor Stone (diperankan oleh Joivan Wade – “The First Purge”, “Doctor Who”).

Menjadi bagian dari kelompok pendukung, tim super hero, Doom Patrol merupakan sekelompok mahluk aneh dengan kekuatan super yang melawan sebuah dunia yang tak menginginkan mereka. Mereka bersama-sama melakukan investigasi fenomena paling aneh di bawah pimpinan ilmuwan gila masa kini, Niles Caulder alias The Chief (diperankan oleh Timothy Dalton – “The Living Daylights”, “Licence to Kill”).

Di Season 1, setelah hilangnya The Chief secara misterius, para pahlawan ini enggan berada di tempat yang tak pernah mereka inginkan dan mendapat panggilan tugas dari Vic Stone alias Cyborg, yang mengusulkan sebuah misi yang sulit ditolak. Season 1 juga dibintangi Alan Tudyk (“Powerless”, “Rogue One: A Star Wars Story Suburgatory”) sebagai Mr. Nobody.

Di Season 2, setelah kekalahan Mr. Nobody, Doom Patrol kini mendapati diri mereka dalam vesi mini dan terkurung dalam mainan trek mobil balap Cliff. Disinilah mereka harus berhadapan dengan perasaan berkhianat mereka dengan Niles Caulder alias The Chief, saat berhadapan dengan bagasi pribadi mereka. Karena setiap anggota mengalami tantangan yang tumbuh melampaui pengalaman traumatis di masa lalu, mereka harus bersama-sama saling merangkul dan melindungi anggota paling baru, Dorothy Spinner (bintang tamu yang hadir kembali Abigail Shapiro), puteri Caulder, yang kekuatannya tetap menjadi sebuah misteri namun mengancam dapat menghancurkan dunia.

Doom Patrol diproduksi oleh Berlanti Productions bersama Warner Bros. Television. Serial ini dikembangkan oleh Jeremy Carver (“Supernatural”, “Frequency”, “Being Human”) dan executive produce Carver, Geoff Johns (“Suicide Squad”, “Aquaman”, “Wonder Woman”, “Justice League”), Greg Berlanti (“Arrow”, “Titans”, “The Flash”, “Supergirl”, “DC’s Legends of Tomorrow”), Sarah Schechter (“Supergirl”, “Riverdale”, “Blindspot”) dan Chris Dingess (“Agent Carter”, “Eastwick”, “Kevin (Probably) Saves the World”). Serial ini disadur dari karakter ciptaan DC oleh Arnold Drake, Bob Haney dan Bruno Premiani. (FE)


Related Articles

Film Nikah Yuk! Tayang Di Bioskops 6 Febuari 2020.

iMusic – Jakarta, 30 Januari 2020 Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai 6 Februari 2020. Film penama

Syuting Film Deadpool 2 Telan Korban Jiwa

iMovie – Film aksi dan superhero memang sering menampilkan hal yang berbahaya, dan seringkali pemeran utama harus digantikan oleh peran

Gala Premier Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2

iMovie – Setelah sukses meraih 6,8 juta penonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 menjadi film terlaris sepanjang