Dudy Oris X Krishna Balagita Dengan EP New Single: “Kisah Galau”.

Dudy Oris X Krishna Balagita Dengan EP New Single: “Kisah Galau”.

iMusic – Masa pandemic tidak menyurutkan semangat Dudy Oris, ex vocalist Yovie & Nuno untuk terus berkarya. “Saya dan keluarga memilih untuk  “berjuang“, daripada sekedar “bertahan“ di masa pandemic ini.’

Dan ‘perjuangan Dudy Oris selama satu tahun ini membuahkan beberapa karya sampai pada 5 April 2021 sang vokalis dengan suara khas dan ber karakter kuat ini meluncurkan album mini berisi lagu – lagu yang semuanya ditulis oleh Krishna Balagita, penulis lagu yang terkenal sejak bergabung dengan Ada Band hingga sekarang juga berkarir solo.

Album ini adalah salah satu wishlist Dudy Oris yang sudah bisa terwujud. Setelah bergabung dengan SABS sebagai label yang menaungi Dudy Oris, project pertama Sabs adalah meluncurkan mini album ini secara digital sesuai keinginan Dudy Oris.

Mini Album ini berisi lagu-lagu: Laksana Surgaku, Kisah Galau (new), Rindukan Senyumanmu (feat Risky Dilaga), Ku Harus, Sesungguhnya Aku.

‘Kisah Galau’ adalah satu lagu yang belum pernah dirilis dimanapun, tidak seperti empat lagu lainnya di album Dudy Oris X Krishna Balagita, walau kali ini, beberapa lagu dirilis dengan aransemen yang sedikit berbeda.

Nantikan pemutaran perdana ‘Kisah Galau’ yang  akan release di radio, berikut video lirik yang akan tayang di youtube channel Dudy Oris Official/Sabs.

Semoga mini album ini dapat membantu melepaskan resah sambil menikmati kerennya kolaborasi antara Dudy Oris dan Krishna Balagita. Sebuah kolaborasi yang sebetulnya sudah mendapatkan respon baik dari penggemar Dudy maupun Krishna. Selamat menikmati dan dukung terus music Dudy Oris! Dudy Oris is with Sabs! (FE)


Related Articles

Aunthenticity Fest 2018 Phase-2 Akan Sambangi 4 Kota Pada 28 Oktober nanti

iMusic – Kemajuan musik yang sangat pesat dan antusiasme masyarakat terhadap sebuah pertunjukan konser musik dari bermacam genre muali dari

“MOCCA” Merayakan Ulang Tahun Ke-21 Dengan “Day By Day”.

iMusic – Mocca merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dengan Day by Day, album studio keenam dari band pop Indonesia tercinta

Menceritakan Rasa Sakit Hati Seorang Wanita, IVA LOLA, Rilis Lagu Terbaru “Runtuh Hatiku”.

iMusic – Iva Lola, Penyanyi dangdut asal Solo merilis lagu terbaru ciptaan Eldikry Abdat. Lagu ini menceritakan rasa sakit hati