Duo dark folk “Ambarila“, kembali dengan rilis video klip single kedua mereka “paradise”.

Duo dark folk “Ambarila“, kembali dengan rilis video klip single kedua mereka “paradise”.

iMusic – Duo dark folk dari Bogor kembali dengan rilisan video klip single ke 2 mereka “paradise” yang secara resmi dirilis di sosial media YouTube . Single ini merupakan hantaran ambarila menuju album penuh yang sedianya akan diedarkan pada putaran bulan Agustus 2021.

Mengusung tema mendalam yang bercerita mengenai “kehidupan setelah kematian” yang akan dilalui kelak oleh semua umat manusia ini dikerjakan sepenuhnya oleh tim FYD pictures yang merupakan mahasiswa dari beberapa kampus di Jakarta dan Bogor.

Dengan coloring yang bernuansa natural dan banyak background (yang berkesan) era 70-an klip ini cukup bisa menggambarkan tujuan lagu yang mereka tawarkan. Diawali dengan adegan “bangkit dari kubur ” dan mundur ke skenario awal “saat akan mati” banyak dimunculkan idiom yang meretas sikap kelam dalam hidup manusia.

Antara pilihan lelah menghadapi kenyataan dan keinginan untuk mencari ketenangan yang disertai bentuk kutukan di dalam dunia , gambar yang muncul selalu penuh ironi. Single yang mereka rilis kurang lebih 2 thn lalu di platform music streaming ini diharapkan dapat memberi  warna tersendiri di industri musik yang pada saat pandemi Covid 19 seperti terlelap.

Selamat datang di “paradise” dalam sangkalan kepercayaan banyak pikiran. Apapun yang Ambarila lakukan semata-mata hanya hiburan. “Jangan dihayati terlalu dalam.”

Semua ini hanyalah penggalan suara dalam adonan musik yang gelap dan lambat.  Mari jelang new normal dalam bentuk rangkaian hidup baru.

Terimakasih buat semua media dan teman yang telah membantu publikasi serta mengapresiasi musik kami. Salam AMBARILA. (FE)


Related Articles

Personilnya Terpisah Dibelahan Dunia Yang Berbeda, REBELSUNS Tetap Berkarya Rilis Single Terbaru, L.O.V.E.R

iMusic – Rebelsuns berawal ketika Gilang masih di Australia dan Dai berada di UK terpisah dibelahan dunia yang berbeda. Dai

TVRI Umumkan Nominasi Anugerah Planet Muzik 2018

iMusic – Tahun ini Anugerah Planet Muzik (APM) akan memasuki edisi yang ke-17. Dengan mengumumkan bahwa perhelatan APM 2018 akan

Unit Punk Rock “Camestay” Ikut Rangkaian Acara “Kriminal Fest” di Argentina.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus 2013, Di warnai oleh genre musik yang berbeda tapi mereka bungkus jadi satu