Ed Sheeren Membuat Video Permintaan Maaf Karena Batal Konser Di Indonesia

Ed Sheeren Membuat Video Permintaan Maaf Karena Batal Konser Di Indonesia

iLive – Ed Sheeran yang seharusnya tampil di Jakarta pada 9 November kemarin terpaksa harus membatalkan konsernya, Ed Sheeran di kabarkan mengalamai kecelakaan sehingga dia harus membatalkan sejumlah jadwal konsernya di Asia.

Banyak para fansnya yang kecewa dikarenakan sudah menunggu lama bahkan sudah membeli tiket untuk konsernya di Jakarta. Tak ingin mengecewakan penggemarnya di Indonesia, Ed Sheeran mengunggah sebuah video permintaan maafnya karena batal datang ke Indonesia.

Ia mengatakan sangat menyesal karena tak bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. “Hei Indonesia, saya minta maaf karena tidak bisa datang dan tampil untuk kalian, terimakasih atas harapan dan doanya. Saya sudah bisa tampil dan bernyayi dan akan membawakan yang terbaik untuk semua” ucap Ed Sheeran dalam video tersebut.

Ed Sheeren mengalamai kecelakaan sepeda yang menyebabkan ia patah tulang tangan. Berdasarkan rekomendasi dokter, Ed Sheeren dilarang melanjutkan konser karena kondisi tangannya tersebut, apabila ia memaksakan untuk melanjutkan konser, ia terpaksa tak bisa bermain gitar seterusnya.

@memet_gokil


Related Articles

Review Mile 22: Misi Pengawalan 22 Mil Yang Lama dan Melelahkan

iMovie – Rasanya hampir sebagian besar dari kita memiliki satu alasan general yang sama ketika memutuskan untuk menyaksikan film spy-action-thriller

The Upside, Film Remake Yang Siap Bikin Kita Tertawa

iMusic – Satu lgi film yang siap menghibur kalian semua. Film “The Upside”, drama komedi garapan sutradara Neil Burger ini

Konser CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert Di Gelar Dua Hari lagi

iMusic – PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta ( DDW COMM ; IG : @ddwcomm ) akan menggelar Konser Musik yang bertajuk