Edane Sukses Puaskan Dahaga Pecinta Musik Rock

Edane Sukses Puaskan Dahaga Pecinta Musik Rock

iMusic – Band rock lagendaris, Edane sukses puaskan rasa dahaga pecinta musik rock dengan penampilannya tadi malam. Band yang diisikan Eet Sjahranie sebagai gitaris tersebut tampil dalam acara Rock Campus x RockxRide Motorink yang digelar di Markas Embrio Cafe, Jakarta Barat.

Dalam penampilannya, Edane membawakan tujuh lagu andalan untuk disuguhkan kepada penonton malam itu. “Sebenarnya kita mau bawain enam lagu saja, tapi karena penonton minta lagi, dan sama Ezra Simanjuntak (penyelenggara) dibolehin, ya kita bawain lagu Kau Pikir Kaulah Segalanya untuk menjadi lagu tambahannya” ujar Eet.

Band yang kini berisikan Ervin Nanzabakri sebagai vokalis, Eet Sjahranie sebagai gitaris, Daeng Oktav sebagai bassist, dan Fajar Satriatama sebagai drummer tersebut tengah disibukan menggarap mini album yang akan segera dilauncing. Edane sudah mulai berkarier sejak tahun 1991, dan sampai saat ini band tersebut masih eksis dalam dunia hiburan, dan sudah mendapat tempat dalam hati pecinta musik rock.

Aksi Eet Sjahranie saat menghibur penonton dengan permainan gitarnya (Tito)

(Tito)


Related Articles

Luncurkan ‘Tunggu Aku Di Surga’, Sherly May Bercerita Tentang Maut Yang Memisahkan

iMusic – Sebuah single terbaru dinyanyikan Sherly May berjudul ‘Tunggu Aku Di Surga’, ciptaan Kenny Saputra yang siap hadir menghiasi

Pesan Tersirat “Difki Khalif” dalam Lagu “Ratu Drama”.

iMusic – Setelah merilis Cinta yang Diam (2020) bersama Ariel NOAH dan Ilusi Setelah Kau Pergi (2021), kali ini Difki

Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Lepas Single “Si Udin Bertanya”.

iMusic – Lagu hits milik Wali Band kembali dinyanyikan dan diaransemen ulang sebagai lagu persembahan di bulan religi tahun 2021