Fachri Albar Tersandung Masalah Narkoba

Fachri Albar Tersandung Masalah Narkoba

iSeleb – Satu lagi tokoh figur Indonesia yang terseret dalam kasus barang haram jenis narkoba, kali ini menyeret nama Fachri Albar. Dirinya diamankan oleh satuan narkoba Polres Jakarta Selatan di sebuah rumah di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, pada pukul 07.00 WIB, Rabu (14/2).

“Saat penangkapan Fachri Albar pagi tadi, team kami mendapatkan barang bukti yaitu paket sabu, dua papan obat penenang jenis Dumolid, dan lintingan ganja. Namun penjelasan lebih detail akan kami berikan nanti sore karena saat ini sedang dalam pengembangan kasus” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Fachri Albar terakhir bermain memerankan tokoh Batara dalam film “Pengabdi setan” yang dirilis 28 September tahun lalu.


Related Articles

Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

iMusic – Salah satu band asal Jakarta yang berada dibawah naungan Putra Mandala Production dan berkiblat pada genre rock, Death

Indadari Dicerai Caisar

iSeleb – Jarang diterpa berita miring ternyata rumah tangga Caisar dan Indadari mengalami keretakan. Indadari mengatakan sudah cerai dengan Caisar.

Dicky Smash Dan Asistennya Dikeroyok Orang Tak Dikenal

iSeleb – Peristiwa kurang mengenakan terjadi pada salah satu personil Smash, Dicky diduga di keroyok beberapa orang tidak dikenal di