Fats Domino Sang Legenda Rock And Roll Meninggal Dunia

Fats Domino Sang Legenda Rock And Roll Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka datang dari penyanyi era 1950-an, legenda rock and roll paling berpengaruh di dunia, Fats Domino dikabarkan meninggal dunia. Penyayi yang dikenal lagunya dengan judul Ain’t That A Shame dan Blueberry Hill dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada, 24 Oktober 2017.

Semasa karirnya Domino pernah memuncaki tangga lagu dan lebih dari 30 lagu lainya berhasil masuk top 40. Pemilik nama asli Antoine Domino Jr merupakan salah satu musisi rhythm and blues pertama yang meraih popularitas dari penonton kulit putih dan musiknya paling produktif di era 1950-an.

Beberapa musisi dunia menyampaikan rasa duka mereka atas kehilangan Domino, salah satunya Coldplay, band yang pernah bekerja sama dengan Domino tersebut menyampaikan kesedihannya lewat twitter resmi miliknya, @coldplay.

RIP Fats Domino, remembered by our great friend Rob Eaglesham @robsham (bossman and singer of our first band). love p and c” Tulis mereka.

Kabar meninggalnya Fats Domino saat ini tengah menjadi trending topik dunia dan menjadi perhatian bagi para musisi dan penggemarnya yang merasa kehilangan atas kepergiannya.

@memet_gokil


Related Articles

Mini Album Bertajuk “Storm” – “Tekari”.

iMusic – Pada bulan awal di tahun 2021 ini Tekari merilis mini album perdananya bertajuk “Storm“. Tepatnya pada tanggal 29

Dara Kelahiran Kendal, Nurhida Rilis Single Dangdut Berkonsep Komedi Berjudul “Tak Portal Atiku Kanggo Koe”.

iMusic – Tidak bisa di pungkiri musik dangdut saat ini sedang meramaikan industri musik tanah air dengan berbagai macam aransement

Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

iMusic – Kilas balik ditahun 2020, LIEBE sudah berhasil merilis 3 buah single dan 2 EP instrumental. Berlanjut di awal