Film dokumenter Baru Besutan BBC “Amy Winehouse : 10 Years On” Dari Sudut Pandang Ibunya.

Film dokumenter Baru Besutan BBC “Amy Winehouse : 10 Years On” Dari Sudut Pandang Ibunya.

iMusic – BBC sedang mengerjakan film dokumenter baru tentang kehidupan penyanyi Ami Winehouse dari sudut pandang ibunya. Film dokumenter tersebut akan dirilis akhir tahun ini.

Amy Winehouse (27) meninggal dunia sepuluh tahun yang lalu, pada bulan Juli. Itulah mengapa “Saya tidak merasa dunia tahu Amy yang asli, yang saya besarkan,” kata Janis Winehouse kepada BBC. Dia ingin memberikan pemahaman yang lebih baik tentang asal-usul dan melukiskan gambaran yang lebih baik tentang Amy Winehouse yang sebenarnya.

Di tahun 2006 Amy Winehouse menerima lima Grammy dari album keduanya Back To Black. Penyanyi yang berjuang melawan kecanduan itu meninggal pada 23 Juli 2011 karena keracunan alkohol.

Tidak hanya Amy yang akan ditampilkan dalam film dokumenter tersebut, tetapi anggota keluarga dan teman lainnya juga akan mengambil cerita tentang penyanyi tersebut.

Film dokumenter berjudul Amy Winehouse: 10 Years On ini bukanlah film dokumenter tentang Amy Winehouse yang pertama kali dibuat . Pada 2015 film Amy yang dirilis oleh sutradara Asif Kapadia, memenangkan Oscar untuk dokumenter terbaik. (FE)


Related Articles

Laudya Chyntia Bella Dinikahi Duda Kaya Asal Malaysia

iSeleb – Akhirnya aktris papan atas tanah air Laudya Chyntia Bella melepas masa lajangnya, setelah resmi dipinang oleh pengusaha kaya

‘Marcell Siahaan’ Menyukai Banyak Jenis Bela Diri

iMusic – Menekuni dunia bernyanyi sejak tujuhbelas tahun lalu, Marcell Siahaan tentu punya segudang aktivitas. Mulai dari undangan menyanyi off air,

Bon Jovi Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2018

iMusic – Band Legendaris pelantun lagu “Always”, Bon Jovi meraih penghargaan bertajuk “Icon Award” dalam sebuah ajang bergengsi, iHeartRadio Music Awards