Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

iMovie -Kabar gembira datang kepada penggemar film laga. Film “IP Man” kembali diproduksi dan menampilkan kembali grandmaster Donnie Yen sebagai tokoh utama sekaligus guru dari Bruce Lee. Dikutip dari Web Movie, dalam “IP Man 4” ini akan lebih menonjolkan karakter dan kehidupan dari Bruce Lee yang diperankan oleh Danny Chan Kwok kwan selama dirinya hidup di kota Amerika Serikat.

Saat ini film IP MAN 4 sedang dalam tahap pengerjaan, dan dijadwalkan akan mulai bisa kita saksikan di layar lebar mulai akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019 nanti. Secara tidak langsung hal ini membuat penggemar film laga menjadi tidak sabar menantikan dirilis dan ditayangkannya episode ke 4 dari IP MAN ini.

“Saya yakin film IP MAN ini menginspirasi jutaan, bukan karena kami telah menciptakan pahlawan, melainkan tentang semangat dan integritas seseorang pria. Seorang pria yang mencintai keluarga dan negaranya, 7 April, hari pertama syuting dari tiga episode pertama. Saya sedang melanjutkan perjalanan ke 4 ini dan mungkin menjadi perjalanan misi terakhir!” tulis pemeran IP MAN, Donnie Yen dalam akun Instagram pribadiya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Arina Mocca, Endah N Rhesa dan Is Payung Teduh, Ikut Ramaikan PassionVille

iLive – Mengulang kesuksesan di tahun 2016 lalu, kini Ajang kreativas PassionVille 2017 mengusung tagline Passion for Nation akan memberikan

Film “Berangkat” Serentak Ditayangkan Hari Ini

Film layar lebar berjudul “Berangkat” mulai tayang di Bioskop secara serentak pada hari ini, kamis, (3/8/2017). Besutan rumah produksi MVP

“Terbang, Menembus Langit”, Film Yang Mengangkat Perjuangan Hidup Anak Manusia

iMovies – Film Terbang, Menembus Langit merupakan film produksi Demi Istri Production yang ditulis  dan di sutradarai oleh Fajar Nugros.