Film MARS MET VENUS segera dirilis dalam waktu dekat

Film MARS MET VENUS segera dirilis dalam waktu dekat

iMovie – Film Mars Met Venus adalah pertama kalinya dalam dunia perfilman di Indonesia yang saat penayangan nya dibelah menjadi 2 bagian, yaitu dari segi sudut pandang perempuan dan dari sudut pandang laki – laki, 2 bagian dari film ini akan dirilis dalam waktu berdekatan yaitu 20 Juli dan 3 Agustus 2017.

Film ini disutradarai Hedrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Nataya Bagya yang bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan perbedaan sudut pandang mereka yang berbeda dan tidak akan pernah ada pernah habisnya.

Sinopsis singkat dari film ini adalah cerita dari sepasang kekasih Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas dan Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie. Mereka sudah mengenal semenjak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dan Mila sebagai adik kelas Kelvin, hingga suatu saat Kelvin terlambat masuk ke perguruan tinggi dan bertemu Mila yang sudah menjadi kakak tingkatnya saat masa orientasi berlangsung. Hubungan mereka semakin dekat dan percintaan pun dimulai dari cinta monyet, pendekatan, hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Hingga setelah wisuda dan mendapat gelar sarjana arsitek, Kelvin mendapat ide dengan membuat vlog (video blog) untuk merekam perjalanan cinta mereka selama ini.

Dalam pembuatan vlog tersebut ternyata membuka hal – hal yang selama ini tidak diperhatikan dan membuat banyak kesalahpahaman diantara mereka. Dimulai dari terlambat datang, makanan kesukaan, siapa yang jatuh cinta duluan, pentingnya arti keluarga dan prinsip hidup mereka berdua, hingga pada suatu saat mereka diuji dengan masalah yang membuat hubungan Kelvin dan Mila menjadi break.

Film yang produksi MNC Picture ini melibatkan banyak pemain lainya, seperti Reza Naingin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, dan Martin Anugrah sebagai sahabat Kelvin, kemudian Ria Ricis dan Rani Ramdhani sebagai sahabat Mila. Banyak nilai positif yang bisa kita dapatkan setelah menonton film tersebut.

(Tito).


Tags assigned to this article:
Ge PamungkasMars Met VenusMNC PicturePamela Bowie

Related Articles

Serangan Makhluk Aneh Dalam Film “Overlord”

iMovie – Film dengan suasana perang kembali dihadirkan Paramount Film di akhir tahun 2018 ini yang berjudul “Overlord”. Peperangan antara

“Superman & Lois” Segera Tayang Eksklusif Di Warner TV.

iMusic – Dalam serial DC terbaru Superman & Lois, Sang Manusia Baja dan jurnalis terkenal dari buku komik kembali ke Smallville, untuk

Review Mile 22: Misi Pengawalan 22 Mil Yang Lama dan Melelahkan

iMovie – Rasanya hampir sebagian besar dari kita memiliki satu alasan general yang sama ketika memutuskan untuk menyaksikan film spy-action-thriller