Film Scooby-Doo Terbaru Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

Film Scooby-Doo Terbaru Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

iMovie – Kabar gembira datang untuk penggemar film kartun. Setelah tidur cukup lama, akhirnya film Scooby Doo akan kembali tayang di layar lebar untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya pada 21 September 2018 ini. Disutradarai oleh sutradara yang juga menangani kartun Hanna-Barbera, dan juga acara Scooby Doo sebelumnya yang berjudul Mystery Incorporated, Music of the Vampire, dan Camp Scare, Tony Cervone.

Warner Bros kabarnya akan memberi judul “S.C.O.O.B.” untuk film terbaru yang memerankan tokoh utama yaitu anjing berjenis Great Dane yang bertingkah konyol tersebut. Pada episode sebelumnya Scooby-Doo dan Scooby-Doo 2: Monster Unleashed berhasil mendapat perhatian dari kalangan luas dan pada tahun 2011 film ini juga pernah mendapat penghargaan dari Menteri Kesehatan Inggris dalam kategori film tersehat untuk anak-anak, hal tersebut diberikan karena semua pemeran dalam film ini yaitu Scooby, Shaggy, Velma, Freddie, dan Daphne selalu aktif bergerak sehingga mengajak anak yang menontonnya juga aktif bergerak.

Dalam Trailer film terbarunya, Scooby dan kawan-kawan terlihat berkolaborasi bersama pahlawan dari kota Gotham, Batman untuk melawan monster dan memecahkan permasalahan yang dihadapi.

https://www.youtube.com/watch?v=l4-y2b0ywMc

(Tito)


Related Articles

Di Adaptasi Dari Sebuah Novel Terlaris, “Malik & Elsa” Akan Tayang Perdana Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 Oktober.

iMusic – Kisah romantis yang diadaptasi dari salah satu novel terlaris, Malik & Elsa, akan memikat para penggemar mulai besok

D’masiv Rilis Single Hasil Featuring Dengan Chrisye

iMusic – D’masiv band yang digawangi Rian sebagai vokalis kali ini segera meramaikan kembali kisanah permusikan Indponesia dengan merilis single “Selamat

Sejalan Dilepasnya Lagu “Tenang” “Yura Yunita” Mempersembahkan Sebuah Film Pendek.

imusic – Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek hasil Garapan sutradara muda bertalenta, Yandy Laurens.