Fox Rilis Teaser Film “Bohemian Rhapsody”

Fox Rilis Teaser Film “Bohemian Rhapsody”

iMovie – Nama band legendaris pelantun lagu “I Want To Break Free”, Queen memang sudah dikenal banyak orang lewat beberapa karyanya yang melalang buana, apalagi sang vokalis Freddie Mercury yang mempunyai imej unik serta tak biasa membuat tokoh ini menjadi ikon band Queen. Kabar gembira datang kepada penikmat film maupun fans dari Queen ini, karena Fox baru saja merilis sebuah film yang berjudul “Bohemian Rhapsody” yang dibuat khusus untuk menghargai karya-karya, sekaligus mengenang masa kejayaan Queen.

Digarap oleh Brian Singer dan Dexter Fletcher, film ini mengisahkan tentang kehidupan Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami Malek. Selain Rami Malek, film ini mempercayai beberapa pemeran untuk memerankan tokoh, seperti Gwilym Lee (Brian May), Ben Hardy (Roger Taylor), dan Joseph Mazzello (John Deacon). Film yang dijadwalkan rilis pada 2 November ini menceritakan tentang perjalanan Freddie Mercury bersama Queen.

Mulai dari kemunculan band ini yang meroket melalui lagu-lagu ikonik, suara revolusioner mereka, dan perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol. Hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie tetap tampil walaupun sedang menghadapi penyakit serius. Dalam cuplikan film ini juga menghadirkan beberapa lagu Queen yang menjadi ikon band ini, seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, Killer Queen, dan masih banyak lagi. Kita tunggu film ini dirilis untuk mengetahui bagaimana perjalanan hidup Queen dari awal hingga sepeninggalnya Freddie Mercury.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Canti” merilis single terbaru berjudul “Sanubariku”.

iMusic – Canti, wanita berusia 27 tahun dikenal setelah ia mengawali karirnya sebagai penyiar radio dari tahun 2016 hingga 2019.

God Bless Satu Panggung Dengan Dream Theater

God Bless, band yang kini beranggotakan Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar

Hata Arysta Mencuri Perhatian Dirk Verbeuren “Megadeth”

Musik dalam perkembangannya terus menunjukkan beberapa area yang bisa di jangkau melewati batasan – batasan terntentu, termasuk ruang dan waktu.