Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

iMusic – Lagi lagi Indonesia akan kedatangan tamu Setelah kemarin kedatangan band internasional seperti Megadeth, Europe, Celie Dion, Mariah Carey, Kenny G, dan masih banyak lagi, kini giliran band pelantun lagu hits “Take Me Out” Franz Ferdinand yang akan gantian menghibur kita.

Dalam tour promosi album terbarunya bertajuk “Always Ascending” ini, Franz Ferdinand akan tampil 2 kali di Indonesia, yaitu hari Jumat, 30 November 2018 di Tennis outdoor Senayan, Jakarta dan hari Minggu, 2 Desember di Potato Heads Beach Club, Bali.

Tak mau sendiri, Franz Ferdinand menggandeng beberapa band serta musisi lokal untuk memanaskan suasana, seperti Fourtwnty, Elephant Kind dan Barasuara untuk penampilannya di Jakarta.

Sementara untuk penampilannya di Bali, Frans Ferdinan mempercayakan Felix Dickinson, Sunmantra (Live) Seabass dan Sunset People Project untuk membuka penampilannya.

“Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penonton indie-rock sangat antusias menunggu dirilisnya album Franz Ferdinand yang baru. Mereka selalu memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor dari para penggermarnya saat menonton konsernya, Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018 nya ini” ucap Reza Prawiro selaku Direktur Stellar Events.

Untuk tiket, pihak Stellar Event dan Go Live!  membanderol dengan harga bermacam, yakni mlai dari 250 ribu rupiah hingga 1.1 juta rupiah.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Payung Teduh Mencari Vokalis Baru

iMusic – Setelah hengkangnya Muhammad Istiqamah Djamad atau yang lebih kerap disapa Is pada bulan Desember 2017 lalu, kini band Payung

Resmi Dibuka, Inilah Line-Up Band Yang Tampil Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Tak terasa kini Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki usia yang ke 50 tahun. Acara yang sudah terselanggara sejak 5

Superglad Eksis Kembali Dengan Single Terbaru “Kembali”

iMusic – Tidak mudah menjaga keharmonisan sebuah band, bagi Superglad, beberapa tahun kebelakang adalah ujian yang begitu berat, tepatnya dimulai