GEGER Is Comeback, Siap Menggegerkan Industri Musik Rock Indonesia.

GEGER Is Comeback, Siap Menggegerkan Industri Musik Rock Indonesia.

iMusic – Geger band rock wanita yg sempat menghiasi Industri Musik Indonesia dengan beberapa single nya dirilis dan akrab dengan para pendengar musik rock jaman itu.

Band yg berdiri di tahun 1996 dan beranggotakan Wiwi keyboard, Hera gitar, Dewi drums, Tia bass, dan Ellie vocal sudah melalang buana di panggung2 rock nasional, sempat juga tour bareng bersama band Boomerang, dll.

Geger pernah mengalami gonta ganti personel, terutama di lini vokalis, dengan hengkang nya Tia dan Ellie yang mengakibatkan band menjadi sempat stop lama dalam berkegiatan musik nya.

Kini Geger comeback dengan spirit bermusik yang baru dan fresh. Dengan bergabung nya Dian di sektor bass dan juga seorang vokalis tamu yg sudah malang melintang di industri musik, Windy Saraswati (vokalis di band Take Over).

Kini Geger akan segera merilis single terbaru nya mereka yg berjudul “Aku Bisa” (ciptaan Bagus Wyed, gitaris Take Over), dan lagu ini juga di produseri oleh John Paul Ivan. Untuk rilis digital store nya akan di distribusikan oleh agregator Music Blast id.

Video official ‘Aku Bisa’ juga dalam proses penggarapan, yg rencananya akan Tayang Perdana di channel youtube Geger Band yang bertepatan di acara KONSER SAWER #4 tgl 20 Agustus ini, sebuah acara konser Live Stream di era sekarang, dan juga ini adalah live performance Geger yang perdana dengan formasi barunya, setelah kemarin sempat vakum lama bermusik.

Kita nantikan single baru dan gebrakan terbaru dari GEGER band featuring Windy Saraswati di tahun 2020 ini.

HIDUP MUSIK ROCK INDONESIA… KITA BISA, AKU BISA… (FE)


Related Articles

Hata Arysta Mencuri Perhatian Dirk Verbeuren “Megadeth”

Musik dalam perkembangannya terus menunjukkan beberapa area yang bisa di jangkau melewati batasan – batasan terntentu, termasuk ruang dan waktu.

Opick Ikuti Konser Penggalangan Dana Untuk Pesantren Di Amerika

iMusic – Membuat pondok pesantren di Negeri Paman Sam atau Amerika Serikat tidaklah mustahil, hal itu berawal dari ide seorang imam

“Febinda Tito” rilis single galau terbaru “Berantakan”.

iMusic – Febinda Tito, penyanyi dan penulis lagu asal Tulungagung, Jawa Timur merilis lagu terbaru berjudul ‘Berantakan’. Lagu ini menjadi