Geisha Kenalkan Regina Poetiray, Vokalis Baru Dalam Di Single “Kering Air Mata”

Geisha Kenalkan Regina Poetiray, Vokalis Baru Dalam Di Single “Kering Air Mata”

iMusic – Angin segar nampaknya terhembus dari sebuah band pelantun lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku”, ya benar Geisha. Band yang berisikan Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini tampil berbeda tambahan Regina Poetiray sebagai pengisi vokal dan keyboard serta menjadi keluarga baru mereka. Regina Poetiray sendiri adalah jebolan salah satu ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi.

“Regina ini kita bertemu beberapa bulan yang lalu, pertama kali ketemu regina kita udah minta tolong untuk dibawain regina langsung, dan ternyata itu cocok banget untuk lagu kita terbaru yang berjudul ‘Kering Air Mata’ ini. Itulah sebabnya kita cocok sama regina.” ujar Roby. gitaris Geisha.

“Regina ini beda dengan Geisha gitu, dia punya karakter Jazzy gitu, jadi itu tentunya akan menambah warna di Geisha ini” tambah Dhan.

“Terima kasih untuk kakak-kakak ini, saya sudah dipilih untuk melengkapi Geisha ini. Sebelum aku masuk jadi keluarga Geisha ini aku pernah ikut ajang pencarian bakat di stasiun tv, lalu aku juga sering bikin cover terus diupload di instagram aku sendiri untuk mengisi kekosongan waktu gitu. Jadi kita ini dipertemukan lewat sebuah karya” timpal Regina.

Kita ketahui Geisha juga baru saja merilis sebuah single yang bertajuk “Kering Air Mataku” pada tanggal 13 Juli kemarin. Dalam single tersebut Geisha sudah mempercayai Regina sebagai pengisi kekosongan posisi Vokalis. Single tersebut menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama dan berpesan agar dapat move on dari masa lalu.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Breh and The Bangsat Mengutarakan konsep “Hardolin”.

iMusic – Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok(vokal), Breh(guitar), Dekur(Bass), dan Obitr(Drum). Secara resmi merilis

Setelah Rilis Tiga Single “Ully Moch” Kembali Luncurkan Single Ke Empat “I Love You, Yes I Do”.

iMusic – Setelah meluncurkan tiga karya besar di bawah naungan NAGASWARA, Ully Moch tengah mempersiapkan single ke-4 (empat). Sebelumnya, Ully

7 Musisi Indonesia Yang Membuat Lagu Untuk Negeri

Pada tanggal 17 Agustus kemarin adalah Hari Ulang Tahun Indonesia yang mengijak ke – 72. Hampir Seluruh masyarakat di Indonesia