Geisha Rilis Single Terbaru Tanpa Momo

Geisha Rilis Single Terbaru Tanpa Momo

iMusic – Simpang siur berita yang mengabarkan bahwa Momo keluar dari Geisha yang telah membesarkan namanya berawal dari sebuah video yang melihatkan Geisha sedang berlatih bersama namun tidak ada wajah Momo di video itu. Hal itu semakin diperkuat dengan unggahan di akun @geishaindonesia yang mengupload flyer pemutaran serentak single terbaru berjudul “Kering Air Mataku”.

Dalam foto tersebut, bukan Momo Geisha yang berpose bersama personil lainnya melainkan seorang penyanyi bernama Regina Poetiray yang diketahui merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat.

Akun tersebut sebelumnya juga mengunggah beberapa video yang menampilkan beberapa lagu hits dari Geisha seperti Jika Cinta Dia, Lumpuhkanlah Ingatanku, Cukup Tak Lagi, Cinta Dan Benci, Kamu Yang Pertama yang di isi dengan caption tentang perjalanan 14 tahun Geisha dan cerita tentang perpisahan, tidak diketahui secara jelas perpisahan tersebut ditujukan untuk siapa.

Hengkangnya Momo dibantah oleh pihak Management Geisha. “Sampai hari ini Momo masih menjadi vokalis Geisha dan kami akan ada press conference nanti tanggal 18 Juli”ungkap Ofis.

Hingga berita ini diturunkan, Regina disebut sebagai keluarga baru dari Geisha.

https://www.instagram.com/p/BlHLpKvgMmW/?taken-by=geishaindonesia

Band Geisha di bentuk pada 2003 silam di Pekanbaru, Riau dengan formasi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (Keyboard) dan Aan (drum).Geisha merilis album pertamanya yang bertajuk Anugerah Terindah pada tahun 2009 yang melejitkan nama Geisha dengan hit single Jika Cinta Dia.

(dyk)


Related Articles

“Mustafa” Rilis Single Dan Video Terbarunya “Air Force”.

iMusic – Mustafa, penyair dan penulis lagu Muslim yang berusia 23 tahun ini baru saja merilis single dan video klip

“I Am Saving the World Today”, Single “Mocca” Penyemangat di Tengah Pandemi.

iMusic  – Sebuah lagu pendek berjudul I Am Saving the World Today dibuat oleh Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar),

Festival Musik Rumah, Konsep Baru Acara Musik Di Rumah

iMusic – Biasanya sebuah Festival diadakan di tempat yang luas seperti lapangan atau jalanan, berbeda dengan Festival yang 1 ini.