Geisha Rilis Single Terbaru Tanpa Momo

Geisha Rilis Single Terbaru Tanpa Momo

iMusic – Simpang siur berita yang mengabarkan bahwa Momo keluar dari Geisha yang telah membesarkan namanya berawal dari sebuah video yang melihatkan Geisha sedang berlatih bersama namun tidak ada wajah Momo di video itu. Hal itu semakin diperkuat dengan unggahan di akun @geishaindonesia yang mengupload flyer pemutaran serentak single terbaru berjudul “Kering Air Mataku”.

Dalam foto tersebut, bukan Momo Geisha yang berpose bersama personil lainnya melainkan seorang penyanyi bernama Regina Poetiray yang diketahui merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat.

Akun tersebut sebelumnya juga mengunggah beberapa video yang menampilkan beberapa lagu hits dari Geisha seperti Jika Cinta Dia, Lumpuhkanlah Ingatanku, Cukup Tak Lagi, Cinta Dan Benci, Kamu Yang Pertama yang di isi dengan caption tentang perjalanan 14 tahun Geisha dan cerita tentang perpisahan, tidak diketahui secara jelas perpisahan tersebut ditujukan untuk siapa.

Hengkangnya Momo dibantah oleh pihak Management Geisha. “Sampai hari ini Momo masih menjadi vokalis Geisha dan kami akan ada press conference nanti tanggal 18 Juli”ungkap Ofis.

Hingga berita ini diturunkan, Regina disebut sebagai keluarga baru dari Geisha.

https://www.instagram.com/p/BlHLpKvgMmW/?taken-by=geishaindonesia

Band Geisha di bentuk pada 2003 silam di Pekanbaru, Riau dengan formasi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (Keyboard) dan Aan (drum).Geisha merilis album pertamanya yang bertajuk Anugerah Terindah pada tahun 2009 yang melejitkan nama Geisha dengan hit single Jika Cinta Dia.

(dyk)


Related Articles

Konser Merayakan Kembalinya Reza Artamevia Ke Dunia Hiburan

iMusic – Setelah lama tidak terdengar kabar, kini Reza Artamevia kembali muncul dengan menggelar konser bertajuk “Pertama (keajaiban, keabadian, keyakinan)”

Setelah Vakum 7 Tahun, ROCKER KASARUNK Rilis Single Terbaru “Stay With Me and Never Go Away”.

iMusic – Setelah vakum lama, kini Rocker Kasarunk kembali lagi berkiprah, dan merilis single terbaru dengan titel  “Stay With Me

Duo “SYD” Rilis Single Ke 4 Berjudul “Bunda”.

iMusic – Banyak musisi mengungkapkan perasaan cinta mereka kepada ibunya lewat lagu. Kali ini, duo Save Your Day (SYD) yang