“Gieya Alexandra” Si Model Viral Kembali Rilis Lagu Baru Berjudul “RETAK”.

“Gieya Alexandra” Si Model Viral Kembali Rilis Lagu Baru Berjudul “RETAK”.

iMusic – Gieya Alexandra, model yang sempet viral karena kesantaiannya di saat banjir melanda dengan bermain seakan – akan di kolam pribadi ini kembali hadir di belantika musik Dangdut Indonsia dengan single terbarunya RETAK (Remaja Tanpa Kekasih) masih di bawah naungan WOW MUSIKINDO. 

Lagu yang merupakan karya salah satu produser artis muda yang juga banyak menciptakan lagu di Indonesia yaitu HENDY AHMAD mempercayakan karyanya untuk dibawakan kembali oleh Gieya Alexandra, “suatu kebanggan tersendiri membawakan lagu karya pak hendy secara aku juga tergabung di AFE Artist Management yang di bawah nauangan beliau dan juga lagunya enak banget” Ujar Gieya dengan Bangga.

ROWMAN UNGU  mempercayakan sepenuhnya dalam penggarapan lagunya kepada Ricko Ria seorang DJ muda untuk mearansemen ulang dan me-Remixnya dengan nada – nada yang telah di siapkan oleh Rowman untuk Gieya, sebuah kolaborasi yang berhasil membuat karya ini menjadi beda musiknya dari penyanyi sebelumnya RDS, “karena musik sebelumnya juga enak maka merubah nada dan me – remix –nya adalah pilihan terbaik untuk lagu ini” Ujar Rowman.

Lagu bercerita tentang seseorang yang meratapi dirinya karena masih jomblo, “orang kan taunya kalo belom punya pasangan itu jomblo, nah ini istilah baru yaitu RETAK (Remaja Tanpa Kekasih) untuk semua orang tua muda yang masih mau dibilang masih remaja” ujar Gieya tentang judul lagu barunya.

“semoga dengan lagu baru Gieya yang berjudul RETAK ini bisa diterima oleh penikmat musik dangdut di Indonesia khususnya Gieya Family di seluruh Indonesia” Ujar Gieya penuh harap. (FE)


Related Articles

Powerslaves Gelar Tour 10 Kota Bertajuk “Find Love Again”

iMusic – Band rock Indonesia era 90an, Power Slaves akan kembali menggetarkan hati para penggemarnya lewat tour yang melibatkan 10

Kolaborasi impian MOCCA bersama David Bayu di lagu “Happy”.

iMusic – Happy menjadi single kedua Mocca dari EP Funfair dirilis pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 di seluruh

Untuk Sebar Nilai Agama Lewat Musik, Muhammad Al Kadri Dan PNS Gelar Tour Perdana

iMusic – Dalam rangka satu tahun perjalanan Negeri Syam, Muhammad Al Kadri bersama PNS (Pelantun Negeri Syam) akan melakukan sebuah