Gitaris Kedua AC/DC Tutup Usia

Gitaris Kedua AC/DC Tutup Usia

iMusic – Dunia permusikan kini kembali dilanda kabar duka, belum lama ini vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia dikarenakan bunuh diri, kini giliran Malcolm Young, gitaris dari band hard rock asal Australia, AC/DC yang pergi meninggalkan sejuta karya dan duka.

Malcolm Young meninggal dunia pada hari sabtu (18/11) di usia nya yang ke 64 tahun dikarenakan demansia yang sudah dideritanya sejak tiga tahun yang lalu. Kepastian berita meninggalnya Malcolm Young dikabarkan oleh pihak resmi band asal  Sydney tersebut melalui akun facebooknya. Ia meninggal dengan tenang dan didampingi oleh kerabat, dan keluarganya.

“Hari ini dengan penuh kesedihan AC/DC mengumumkan meninggalnya Malcolm Young. Malcolm, bersama adiknya Angus, merupakan pendiri dan kreator AC/DC. Sebagai gitaris, penulis lagu dan visioner, dia merupakan pria yang unik dan perfeksionis,” tulis pihak AC/DC melalui Facebook resminya kemarin sabtu.

Malcolm saat ini meninggalkan istri dan dua putrinya. Untuk tour AC/DC dalam rangka promosi untuk album “Rock and Bust”, posisinya digantikan oleh saudaranya Stevie Young, dan pihak AC/DC mengumumkan bahwa tournya akan tetap berjalan walaupun kehilangan seseorang yang dicintai. Selamat jalan Malcolm Young.

 

(Tito)


Related Articles

Ungkapan syukur “Titi Radjo Padmaja“ terhadap kekuatan Semesta & PenciptaNya di single “Flow”.

iMusic – “When I let go it starts to show When I surrender to the Flow…”, Merupakan sepenggal dari lirik

Killing Me Inside Rayakan Anniversary ke-13 Dengan Konser Dan Gathering

iMusic – Genap memasuki usia yang ke-13 tahun, band yang berisikan Josaphat, Rudye, Gama, dan Aiu Ratna  Killing Me Inside akan merayakan

Reuni Langka Dewa 19 Tutup Synchronize 2018

iMusic – Perhelatan festival musik “Synchronize 2018” sukses reunikan band legendaris Dewa19 untuk melakukan reuni, yaitu mengumpulkan mantan vokalis, Ari