Glenn Fredly Ulang Tahun, Tompi Doakan Glenn Mudah Jodoh

Glenn Fredly Ulang Tahun, Tompi Doakan Glenn Mudah Jodoh

iSeleb –  Glenn Fredly baru saja menyelesaikan konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank pada 30/9/17 kemarin dengan sukses. Konser yang melibatkan banyak bintang tamu musisi – musisi nasional tersebut menjadi sangat spesial karena selain konsernya berjalan dengan lancar dan seru, Glenn Juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke 42 pada hari itu juga.

Penyanyi berdarah Ambon yang lahir di Jakarta pada 1975 itu banyak menerima ucapan selamat baik saat di acara konsernya tersebut maupun di media sosial yang sampai hari ini masih di banjiri oleh ucapan selamat dari para fans dan teman – teman musisi lainnya lengkap dengan kata – kata penyemangat buat Glenn dalam berkarir maupun jodoh.

Glenn Fredly yang mengawali kariernya menjadi vokalis group jazz “Funk Section”. Pada tahun 1995 memang dikenal masih single sampai saat ini, kegagalan rumah tangganya bersama Dewi Sandra nampaknya membuat penyanyi yang disegani di industry musik nasional ini belum mau kembali membina rumah tangga. Hubungan percintaannya dengan banyak selebriti tidak membuat Glenn mau menjalin hubungan ke jenjang rumah tangga yang baru.

Berkaitan dengan status Glenn yang masih sendiri dan berganti – ganti kekasih tersebut membuat teman – teman musisi dan para fans sering memberi semangat pada Glenn apalagi saat moment dia berulang tahun seperti ini. Kebanyakan ucapan selamat ulang tahun dari fans dan teman – teman terdekat Glenn berhubungan dengan masalah jodoh, tak terkecuali dengan ucapan selamat Tompi yang di posying di akun Instagram penyanyi yang juga berfrefesi sebagai dokter tersebut.

Dalam postingannya di Instagram, tompi mengucapkan selamat ulang tahun dengan di bumbui kata – kata “Mudah Jodoh”. Di kolom komentar Instagram tersenut Tompi juga mengajak semua yang menulis komentar untuk mendoakan Glenn Fredly masalah jodoh.

Hepi bday bree… @glennfredly309 Kita doakan saja …

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

@fransiscus_eko


Related Articles

“Endah Widiastuti” dan “Ruth Priscilla” Rilis Gerakan Solidaritas “Tangan Terima Kasih”.

iMusic – Pandemi membuat orang lebih banyak “bergerak” memberikan dampak. Tak terkecuali dengan kolaborasi dua perempuan, Endah Widiastuti bersama Ruth

Setelah Sukses Dengan Single Cashmere, Kini Ramengvrl Rilis Single Baru Bertajuk “Whacu Mean”

iMusic – Setelah belum lama ini merilis single berjudul “Cashmere”, kini wanita bernama Putri Souharto atau yang lebih kerap disapa

Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

iMsic – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 ini tak terasa sudah didepan mata. Penghargaan tertinggi untuk industri