Guns N’ Roses Akan Konser Selama 3 Jam

Guns N’ Roses Akan Konser Selama 3 Jam

iMusic – Band rock legedaris, Guns N’ Roses akan tampil format reuni bertajuk “Not In This Lifetime Tour” pada hari kamis besok, 8 November 2018, konser ini merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

Formasi ini diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Dilihat dari pantauan imusic.id di venue, persiapan sudah hampir selai dilakukan, panggung megah sudah rampung dikerjakan.

“Persiapan sudah 80% lebih, tinggal set-up dari personil, mereka sudah tiba di Jakarta. Setelah selesai setting, mereka akan check sound hari rabu atau pada hari-H”ujar Adib Hidayat selaku perwakilan dari promotor Third Eye Management.

Tentunya kita penasaran, kira-kira lagu apa saja yang akan dibawakan selama konser berlangsung nanti. Konser tersebut berdurasi 3 jam. Lagu seperti November Rain, Sweet Child O’ Mine, dan Welcome to the Jungle sepertinya akan menjadi lagu yang wajib untuk dibawakan.

“Kami seleksi setiap lagu dari masing-masing Album, sebagai fans Guns N’ Roses kami pastikan kalian tidak akan menyesal untuk menonton konser ini”ungkap Ron Chamberlin, perwakilan dari GNR Production.

Sudir Syahl, selaku CEO BookMyShow mengatakan, “Pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium”.

Bagi yang belum memesan tiket, masih dapat melakukan pembelian tiket di https://id.bookmyshow.com/gnrjkt .

Setelah menyambangi Indonesia, Axl Rose cs akan bertolak ke Filipina, Malaysia, Taiwan, Hongkong, Abu Dhabi pada bulan yang sama, November ini.

(dyk/iMusic)


Related Articles

Sebuah lagu ceria dari “Brigitta” berjudul “Gita, Cita dan Harapan”.

iMusic – Sebuah lagu ceria dan berisi lirik tentang harapan, berjudul Gita, Cita dan Harapan menjadi pembuka karya Brigitta di

“Terlalu Asik”, Karya Terbaru Rival Himran Bersama MAN

iMusic – Setelah sukses dengan lagu Nemo salah satu single dalam mini album MAN yang dirilis pada tahun lalu, kini

Power Metal Akan Tampil Di Surakarta Malam Ini

iMusic – Setelah lama vakum, band heavy metal asal Kediri, Power Metal kini dipastikan akan bangkit kembali dimulai dengan tampil