Godbless Rayakan 45 Tahun Dengan Konser Akbar

Godbless Rayakan 45 Tahun Dengan Konser Akbar

iMusic – Grup band legendaris, GodBless akan menggelar konser akbar guna memperingati 45 tahun berdirinya band ini. Konser tersebut akan digelar pada bulan Mei 2018 mendatang dan dipersiapkan khusus untuk menyapa penggemar band pelantun lagu Semut Hitam, Panggung Sandiwara, Syair kehidupan, dan masih banyak lagi ini.

Terkait tentang konser akbar tersebut, Ahmad Albar Vokalis dari GodBless ini masih enggan membeberkan bagaimana aksi panggungnya dan akan mengajak siapa untuk menjadi bintang tamunya nanti.

“Kalo soal tur besar saya rasa tidak, saya ingin konsentrasi di Jakarta untuk konser akbar nanti, tapi kalo konser kecil-kecilan ya mungkin saja” Ujar Ian Antono.

Ahmad Albar mengucap rasa bersyukurnya karena mereka masih bisa bermain musik diusianya yang sudah tidak muda lagi. “Yang penting kami semua sehat dan masih bisa eksis” kata Ahmad Albar sembari tertawa.

Kabar terakhir, album terbaru mereka yang dirilis pada bulan Desember  2016 “Cermin 7” mendapat penghargaan AMI Award dalam kategori Best Rock Album.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Jay Z Rilis Album Baru Dengan Segala Kontroversi

Legenda hidup musik Hip-Hop yang penuh kontroversi ini merilis album baru yang berjudul 4:44. Album ini terdiri dari 10 lagu dengan

Lesti Rilis Video lirik Tirani Piano Version Yang Lebih Memilukan.

iMusic – Sebagai wujud terimakasih Lesti kepada para pejuang youtubenya khususnya untuk music video TIRANI yang kini telah mencapai lebih dari 11

“Rasvan Aoki” Di Single Ke Lima Mereka, “Call Me Blue”.

iMusic – Saat ini kata “chemistry” telah keluar dari laboratorium kimia ke buku-buku filsafat dan media sosial untuk menggambarkan ikatan