Group band rock ‘OMNI’ luncurkan album baru berjudul “Miraculum”.

Group band rock ‘OMNI’ luncurkan album baru berjudul “Miraculum”.

iMusic – Setelah hampir 9 tahun menunggu pasca album perdananya “Medulla Oblongata” yang rilis pada tahun 2013 silam, Group band rock ‘OMNI‘ akhirnya kembali menyapa industri musik Indonesia dengan meluncurkan album keduanya yang bertajuk “Miraculum” Pada Jumat 8 April 2022 kemarin.

Group band rock yang namanya diambil dari bahasa latin dan mempunyai arti ‘Semua’ ini mengumumkan secara resmi peluncuran album kedua mereka yang kebetulan juga bertepatan dengan hari jadi mereka yang kesepuluh pada tahun ini.

“Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya kami bisa benar – benar merampungkan dan merilis album ke dua OMNI pada Jumat, 8 April 2022 bertepatan dengan hari jadi OMNI yang ke 10”, terang para personil OMNI.

Perjalanan OMNI dalam mempersiapkan album kedua ini memang terbilang cukup melelahkan, hal ini disebabkan oleh pandemi yang berlarut – larut hingga membuat proses kreatif group rock yang sering disebut bergenre Rock Oplosan ini mengalami berbagai kendala.

Keberhasilan OMNI menyelesaikan produksi album kedua di masa – masa pandemi ini membuat para personil OMNI sepakat menamakan album mereka ini dengan tajuk “Miraculum” Yang berarti “Kajaiban”.

“Miraculum” adalah judul dari album terbaru kami. Arti dari Miraculum sendiri adalah Keajaiban. Salah satu alasan pemilihan judul album ini adalah kondisi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan yang menyebabkan kondisi perekonomian global merosot secara drastis. Dan kita semua membutuhkan keajaiban untuk bisa keluar dari keterpurukan ini. Kondisi ini juga yang menyebabkan kami harus menunda perilisan hingga saat ini. Tapi kami bersyukur bisa tetap bertahan sampai di titik ini”, terang para personil OMNI lagi.

Selain memperkenalkan 9 lagu baru baru di album “Miraculum” ini, para personil OMNI yaitu : Amank Syamsu (Vokal), Rully Worotikan (Gitar) dan Romy Sophiaan (Bass) juga memperkenalkan personil baru OMNI yaitu Robby Wahyuda yang memperkuat OMNI sebagai drummer sejak tahun 2016 lalu.

Selain ada anggota baru di formasi OMNI, para personil OMNI juga memberi kejutan kepada penikmat musik rock tanah air ketika album yang seluruh proses rekamannya dikerjakan di studio Rodinda dan studio 168 ini juga ikut melibatkan beberapa penyanyi rock tanah air seperti Fadly (Padi Reborn/Musikimia), Che (Cupumanik/Konspirasi) dan juga Once Mekel sebagai musisi – musisi kolaborator di album ini.

Bagi para penikmat musik rock yang penasaran dengan materi lagu OMNI – Miraculum ini bisa langsung menyimak album keren  mereka di seluruh digital store atau bisa juga menyimak video lirik single hits OMNI dari album “Miraculum” yang berjudul “Negeri Api” Melalui channel youtube resmi OMNI Official. @fransiscuseko19


Related Articles

Blackteeth Rilis Mini Album

iMusic – Setelah merilis single dan video “Jari Tengah Di Udara” pada bulan Maret lalu, akhirnya tiba saat yang ditunggu oleh

Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

iMusic – Pasca gempa yang menimpa Lombok belum lama ini, kini pemerintah setempat tengah berusaha menarik kembali minat wisatawan untuk

Bernostalgia Dengan Musisi 90an di Prambanan Jazz Festival 2017

iMusic – Pecinta musik Jazz dan para pecinta musik. Bergembiralah, Karena Festival musik bertaraf Internasional. Prambanan Jazz kembali mengguncang Indonesia