“Hamdani Harsoyo”, Trio Balad Tapal Kuda Berstatus Warga Baik – Baik Yang Asik Dengan “Kalimat Tanya”.

“Hamdani Harsoyo”, Trio Balad Tapal Kuda Berstatus Warga Baik – Baik Yang Asik Dengan “Kalimat Tanya”.

iMusic – Hamdani Harsoyo, Trio balad asal Jember, Jawa Timur. Beranggotakan Dedek (vocal/rhythm), Dimsi (Bass/vocal), dan Dupo (melodi). Trio ini memulai proses kreatifnya pada penghujung tahun 2020 tepatnya bulan November.

Tahun 2020 yang penuh dengan kegilaan itu membuat tiga orang muda berstatus baik baik ini mencoba untuk merespon berbagai cerita dan membungkusnya dengan alunan bebunyian riang tak sayang sayang.

“Tahun ini sudah terlalu caos untuk diperdebatkan, mending kita enjoy aja dengan musik yang menggelitik.” ujar Dedek Sutejo sebagai song writer, “Yauda” balas Dimsi dengan nada kalem, “Gitu ta?” dan kata Alam dengan kepolosannya.

Berbekal kesuntukan karena pembatasan kegiatan yang berskala lumayan menjengkelkan, akhirnya mereka mencoba untuk memulai proses recording yang dibantu oleh kawan-kawan SoundSnap recording, yang juga masih dinaungi oleh DuaDuaLab, Jember.

Tanggal 4 April 2021 adalah waktu yang mereka pilih sebagai debut rilis single pertama mereka, berjudul “Kalimat Tanya“. Kalimat Tanya adalah lagu tentang bagaimana setiap orang membutuhkan sebuah tanya pada diri, dan tidak mengacaukan keputusan pada setiap insan.

Mengapa diri berjalan bahkan berlari, atau bahkan memutuskan untuk menyendiri. Tak ada permasalahan kita sendiri atau bersama, bersedih atau tertawa. Bertanggung jawab atas apa yang sudah dilewati, adalah hal yang menjadi garis bawah didalam hati. Tak apa untuk menyendiri, sendiri saja memang kenapa ? (FE)


Related Articles

Rilis Album “Penguasa”, Pembuktian Eksistensi Band Trash Metal “Tremor”

iMusic – Tremor, band aliran trash metal asal jakarta, bukanlah nama baru di panggung musik cadas tanah air, mereka sudah

Kesuksesan The Chainmokers Tampil Di Jakarta

iMusic – Pargelaran konser musik bertajuk “The Chainsmokers Live in Concert Jakarta” yang digelar kemarin Jumat (30/3) sukses mengibur penontonn yang

Ketika Perasaan Mengalahkan Ego Mawar De Jongh Dalam Single “Lebih Dari Ego ku”

iMusic – Anda pasti pernah merasakan jatuh cinta yang melebihi dari egonya sendiri. Ketika pasangan yang berbuat salah, kita yang