Hari & Putri “Sempurnakan Cinta” Lewat Music Video Yang Digarap Dalam 15 Jam.

Hari & Putri “Sempurnakan Cinta” Lewat Music Video Yang Digarap Dalam 15 Jam.

iMusic- Hari & Putri meluncurkan sebuah single duet yang tentu saja dinanti-nantikan para pecinta dangdut, khususnya para fans couple HarPut Lovers.  Bernama lengkap Hari Putra atau biasa dikenal dengan Hari Lida, merupakan juara ketiga Liga Dangdut Indonesia 2020, sedangkan Putri Isnari, atau kerap disapa Putri, adalah juara kedua Dangdut Academy musim ke-4 pada tahun 2017.

Sejak sering dipasangkan bersama saat dipanggung, Hari dan Putri pun digadang-gadang warga net sebagai pasangan serasi.  Tak main-main, demi memuaskan para penggemarnya pun, Hari dan Putri sangat total dalam mengerjakan projek single duet perdananya.

Dibawah naungan 3D Entertainment sebagai label rekamannya dan STREAM Entertainment sebagai manajemen artis, Hari dan Putri merilis sebuah lagu berjudul “Sempurnakan Cinta” karya Heri ‘Gamma1’.  Para penggemarnya mulai dapat menikmati karya terbaru mereka melalui Digital Streaming Platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Tiktok, FB Music, YouTube Music dan Trebel, pada tanggal 4 Oktober 2022.  Dihari yang sama Music Videonya pun akan dirilis di YouTube Channel 3D Entertainment.

Lagu bertemakan jatuh cinta ini, sarat dengan keromantisan dan alunan yang mendayu khas dangdut melayu.  Sudah lama berkeinginan memiliki single duet, Hari dan Putri pun merasa lagu ini sangat pas untuk mereka.  “Seneng banget saat kita diperdengarkan lagu ini, karena sebenarnya kita pengin punya lagu duet udah dari tahun kemarin.  Alhamdulillah dikasih lagu yang menurut kita tuh sesuai dengan angan-angan kita, tutur Putri.

Tak butuh waktu lama untuk Hari & Putri menghayati lagu “Sempurnakan Cinta”, bahkan membuat proses rekaman begitu singkat.  “Proses rekamanya cepat, karena tidak mengutamakan cengkok, tapi rasa dan chemistry.  Part Putri cuma 15 menit, padahal waktu itu rekamannya malem-malem, tapi kita berdua cepat dapat feel-nya,” jelas Hari.

Lirik yang penuh dengan rayuan dibalut dengan perpaduan suara merdu keduanya, lagu ini pun terasa lengkap dengan dikemas oleh visualisasi music video penuh kemesraan.  “Jujur ini music video pertama aku yang paling lama, aku berangkat jam 5, kira-kira mulai make up jam 6, terus baru selesai jam 9 malam, karena memang banyak shoot-shoot yang diambil, agar makna lagunya tuh dapat gitu,” ungkap Putri.

Sesuai dengan harapan para penggemar Hari & Putri, yaitu HarPut Lovers, music video ini penuh adegan romantis.

Hari & Putri pun berharap lagu “Sempurnakan Cinta” mampu mewakili perasaan mereka yang sedang berbunga-bunga hatinya, yang sudah yakin sama pasangan dan akan saling mengikat janji untuk selalu bersama. (FE)


Related Articles

DJ Stroo & Roy Jeconiah Rilis Ulang “Aku Garuda” Untuk 75 Tahun Indonesia Merdeka.

iMusic – Pada tahun 2017 lalu, DJ Stroo berkolaborasi dengan Roy Jeconiah, dan sukses  menelorkan single ‘Aku Garuda’. Memadukan 2

Eko Pratomo, Penyanyi yang malang melintang dari café to café, Rilis Single “Harapku”.

iMusic – Berawal dari kegiatan Dudi Adipati pencipta lagu “Harapku” yang saat ini merupakan personil Adipati band. Pada saat promo

Jagonya Musik & Sport lndonesia (JMSI) Rilis CD Kompilasi Jagonya Dangdut

iMusic – Siapa yang tidak kenal dengan deretan Diva penyanyi dangdut tanah air ini. Mereka sudah layak menyandang gelar Diva