HBO MAX ORIGINAL Hadirkan “Let Them All Talk” Yang Tayang Eksklusif di HBO GO DAN HBO.

HBO MAX ORIGINAL Hadirkan “Let Them All Talk” Yang Tayang Eksklusif di HBO GO DAN HBO.

iMusic – Disutradarai pemenang Academy Award Steven Soderbergh, HBO Max Original menghadirkan film Let Them All Talk yang menampilkan bintang-bintang seperti Meryl Streep, Candice Bergen, Gemma Chan, Lucas Hedges dan Dianne Wiest.

Let Them All Talk, yang akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, tentang penulis terkenal (Streep) yang berlayar bersama sahabat lamanya (Bergen dan Wiest) untuk bersenang-senang dan menyembuhkan luka lama. Keponakannya (Hedges) turut serta untuk berdebat dengan para perempuan tersebut, juga agen publikasi barunya (Chan).

Pemenang Oscar®, Emmy®, dan Golden Globe®, Meryl Streep (serial HBO “Big Little Lies”, “The Iron Lady”), berperan sebagai novelis dengan pendapatan pajak tinggi, Alice Hughes, yang kesuksesan karirnya membuat dirinya menjadi sosok asing bagi sahabat-sahabat lamanya dan ia mencoba memperbaiki persahabatan dengan teman-teman kuliahnya itu.

Pemenang Emmy® dan nominator Oscar® Candice Bergen (“Murphy Brown”, “Miss Congeniality”) berperan sebagai Roberta, yang menerima undangan Alice sebagai kompesasi terhadapt novel terlaris yang dibuat Alice dalam hidupnya. Pemenang Oscar®, Emmy®, dan Golden Globe® Dianne Wiest (“Hannah and Her Sisters”, “Bullets Over Broadway”) memerankan Susan, yang bekerja dengan para perempuan dalam penjara dan nampaknya paling diplomatis dan sensitif di grup itu.

Ketika para perempuan itu mengenang dan mengungkapkan keluh-kesah lama dengan gaya nyinyir, Alice menyimpan keraguan yang sangat dalam tentang naskah berikutnya yang ditunggu-tunggu – dan memuat detail kehidupan pribadinya di dalam hatinya.

 Nominator Oscar® dan Golden Globe® Lucas Hedges (“Manchester by the Sea”, “Boy Erased”) berperan sebagai keponakan Alice yang aneh dan baik, Tyler, yang sangat mencintai dan menghormati bibinya, yang kini berperan sebagai orangtua dalam kehidupannya.

Ia menjadi akrab dengan agen publikasi bibinya, Karen, diperankan oleh nominator SAG Award® Gemma Chan (“Crazy Rich Asians”, “Captain Marvel”), yang menyelinap ke kapal tersebut untuk berdiskusi dengan kliennya. Karena karir Karen tengah terancam, ia mengandalkan Tyler yang tengah naksir untuk membantu menggali informasi tentang buku berikut dari kliennya.

 Let Them All Talk disutradarai oleh Steven Soderbergh (produksi HBO “Behind The Candelabra”, “Traffic”) dan ditulis oleh Deborah Eisenberg. Diproduksi oleh pemenang Emmy® Gregory Jacobs (produksi HBO “Behind The Candelabra”), serta dengan executive produce Ken Meyer (“Unsane”) dan Joseph Malloch (“High Flying Bird”). (FE)


Related Articles

“Bohemian Rhapsody” Siap Tayang 31 Oktober 2018

iMovies – Tidak dipungkiri akhir bulan Oktober 2018 menjadi bulan yang paling dinantikan oleh penikmat film di Indonesia terutama penggemar

“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

iMovie – Satu lagi film yang membuat kita teringat masa kecil dahulu baru saja dirilis di Indonesia. Berjudul “Dragon Ball

Rumah Belanda, Film Horor Yang Gak Begitu Horor

iMovie – Awal tahun 2018 rupanya akan diwarnai oleh film ber-genre horor, hal tersebut dibuktikan dengan akan ditayangkannya film garapan