Incubus akan guncangkan Jakarta malam ini

Incubus akan guncangkan Jakarta malam ini

iMusic – Kabar gembira datang kepada Incunesia (Fans Incubus) karena band asal Amerika Serikat, Incubus akhirnya akan menepati janji untuk kembali menghibur masyarakat Indonesia malam ini di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser nanti malam adalah kali ketiga band pembawa lagu “Wish You Were Here” ini mampir ke Indonesia.

“Kami selalu suka dengan orang yang bisa menerima karya musik kami, dan alasan itu yang membuat kami kembali ke Indonesia, lagipula juga sudah sangat lama kami tidak mampir ke Indonesia” ujar Ben Kenney bassist dari Incubus.

Konser kali ini bertajuk “8”, dan akan berbeda dengan yang sebelumnya karena konser dalam rangka tour album ini adalah aksi donasi yang digalang oleh Incubus dengan menambahkan 15 ribu rupiah di luar harga tiket yang akan didonasikan ke www.makeyourselffoundation.org. Dan yang paling menarik pada penampilan nanti malam akan berbeda dengan yang sebelumnya karena nantinya Incubus akan membawakan sesuatu yang belum pernah ditampilkan dalam konser sebelumnya.

www.makeyourselffoundation.org adalah situs milik band Incubus yang dipergunakan untuk membantu di bidang kemanusiaan, membantu bencana alam, pembangunan, dan masih banyak lagi.

 


Related Articles

“Antartick” Merilis Album Perdana “The Lone White Wolf”.

iMusic – Empat tahun berjalan di skema indie, tiba saatnya Antartick merilis album perdana mereka bertajuk ‘The Lone White Wolf‘.

“Happiest Lokal“ Rilis Single Terbaru Berjudul “Rotasi Seragam”.

iMusic – Sebelumnya Happiest Lokal sudah merilis single berjudul Orang Gila, Kereta Cepat, dan Toni, Margi!. Pada tanggal 17 Mei

Tom Petty Meninggal Dunia Setelah Alat Medis Dilepas

iMusic – Kabar duka datang dari musisi rock, Tom Petty meninggal dunia akibat gagal jantung pada hari senin (02/10/17) lalu.