Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selasa malam (5/6) tak terbendung lagi. Suasana acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta selama 40 hari yaitu 23 Mei hingga 1 Juli tersebut bertambah panas dan ramai dengan ditampilkannya band papan atas pelantun lagu “Surti Tejo”, Jamrud.

Sebelum Jamrud naik keatas panggung, suasana sudah dipanaskan dengan penampilan dari Dirty Frank, kemudian setelah itu naiklah band pelantun tembang “Dapur Ngebul” Superboy, dan yang terakhir sebelum Jamrud tampil, Kharisma menyuguhi penonton yang sudah memadati panggung utama dengan lagu-lagunya yang kocak dan juga pstinya menghibur.

Masing-masing dari band tersebut tampil membawakan 5 buah lagu andalan mereka, seperti Superboy dengan “Orang Gila”, Kharisma dengan “Mas Ambang”, dan Dirty Frank “Bangsat”.

Kemudian Jamrud naik keatas panggung dengan menyapa penonton. “Jakarta Fair Kemayoran mana suaranya!!” sapa Krisyanto dengan suara serak khas miliknya, yang kemudian dilanjutkan dengan teriakan dari penonton pun tak terbendung lagi.

Malam itu band yang digawangi Krisyanto (Vokal), Azis (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Danny rachman (Drum), dan Mochamad Irwan (gitar) ini membawakan 10 buah lagu, termasuk lagu andalannya seperti Ningrat, Dokter Suster, Selamat Ulang Tahun, Berakit Rakit, Baywatch, dan masih banyak lagi.

Untuk kedepanya, Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan juga menampilkan sederet musisi dan band ternama papan atas Indonesia, seperti Ayu Ting-ting, Pas Band, Souljah, Four Twnty, Om Psp (pemancar sinar petromax), Diskopantera, God Bless, Base Jam Reunion, Slank, Virgoun, dan tentunya masih banyak lagi.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Prinsa Mandagie” Rilis Single Kedua, “Bertemu”.

iMusic – “Aku selalu berdoa untuk mimpi ketemu orang kesayangan aku yang udah gak ada, dan akhirnya mimpi itu datengin

Studio Pop Show, Sebuah Proyek Eksperimental Yang Digagas Kolekti Suara Disko, Memasuki Musim Kedua.

iMusic – Studio Pop Show, proyek eksperimental yang digagas oleh kolektif Suara Disko, dalam membuat sebuah ekosistem bagi para produser,

Pemenang Gerakan Nasional Revolusi Mental 2017

iLive – Pemerintah ingin semangat dan mental anak bangsa lebih bergejolak, hal tersebut dibuktikan melalui program Gerakan Nasional Revolusi Mental