Judas Priest Bakal Getarkan Jakarta Malam Ini

Judas Priest Bakal Getarkan Jakarta Malam Ini

iMusic – Hai kalian Metalheads, siapkan mental dan fisik kalian karena hari ini “Metal God” Judas Priest akan puaskan kehausan akan musik metal kalian dengan konsernya bertajuk “Judas Priest Live in Concert” yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta pada pukul 8 malam.

Buat kalian yang belum memiliki tiket, tidak usah takut kehabisan, karena kalian bisa membelinya di situs jual beli tiket langganan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 650 ribu rupiah, ataupun di booth ticket yang sudah disediakan panitia di lokasi konser ini digelar.

Ini merupakan pertama kali Judas Priest menggelar konser di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya yang tersebar di berbagai pelosok wilayah nusantara.

Sebelumnya band yang digawangi Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass), dan Scott Travis (Drum) ini mampir ke negara tetangga seperti Jerman, Korea Selatan, Slovenia, Singapura, Jepang, dan masih banyak lagi dalam rangkaian tour album terbarunya “Firepower” ini.

Konser ini juga kemungkinan akan disaksikan langsung oleh orang nomer 1 di negara kita, Presiden Joko Widodo.

“Kita sudah undang Pak Jokowi untuk datang menyaksikan langsung konser Judas Priest ini, dari pihak Judas Priest’nya juga udah undang langsung Pak Presiden ini, dan kebetulan beberapa waktu lalu saya ketemu langsung sama beliau, dia bilang akan datang kalau ngga ada acara kenegaraan” ucap Anas Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication promotor dalam acara ini.

“Ngga ada band pembuka, jadi nanti Rob Halford Cs akan langsung tampil, open gate akan dibuka jam 5 sore, dan Judas Priest akan main jam 8 malem sampe jam 9.30, jadi mereka main selama 1,5 jam” tutup Anas.

Mari kita ramaikan konser perdana Metal God ini di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta jam 8 nanti! Salam Metal !!!

 

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

Eko Pratomo, Penyanyi yang malang melintang dari café to café, Rilis Single “Harapku”.

iMusic – Berawal dari kegiatan Dudi Adipati pencipta lagu “Harapku” yang saat ini merupakan personil Adipati band. Pada saat promo

“Weni Wen” seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV Nasional rilis “Tilasan”.

iMusic – Weni wen, seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu TV Nasional , kini mencoba peruntungannya dengan

“Hati Yang Terluka” Menjadi Lagu Ballad Pertama “Syafira Febrina”.

iMusic – Kondisi industri musik kita belom normal, kembali dihantam PSBB babak kedua, tapi hal ini tidak menyurutkan langkah AFE