‘Kavenda’ Kembali Hadir Dengan Single “Terbang”

‘Kavenda’ Kembali Hadir Dengan Single “Terbang”

iMusic – Setelai menuai hasil yang cukup memuaskan pada single “Pertikaian Kata” yang sebelumnya telah dirilis oleh ‘Kavenda’ Featuring ‘Anda Perdana’ beberapa bulan lalu. Kali ini Kavenda kembali hadir memperkenalkan single terbarunya berjudul “Terbang”.

“Terbang kembangkan sayapmu, tinggi dan jangan terjatuh”. Demikian sepenggal lirik yang terdapat dalam single terbaru Kavenda tersebut yang merupakan sebuah motivasi diri yang di tuangkan dalam sebuah lagu. Single “Terbang” ini merupakan lagu untuk memberikan semangat kehidupan pada kita semua untuk terus maju dan selalu bergerak maju mewujudkan semua mimpi – mimpi kita.

Dalam single “Terbang” ini Kavenda dibantu oleh ‘Boy Tondo’ sebagai music director. Seluruh komposisi dari lagu yang masih bergenre alternative rock ini dihasilkan melalui kerjasama keduanya. Kavenda menulis seluruh komposisi musik dan lirik di dalam lagu ini.

Kavenda berharap lagu single “Terbang” yang nantinya akan masuk kedalam song list pada album full Kavenda ini mampu membawa pesan kebaikan dan pesan positif bagi para pendengarnya. (FE)


Related Articles

Karya Terbaru Dari “Darin” Penyanyi Asal Swedia Dengan Lagu “Can’t Stay Away”.

iMusic – Sebuah Karya Populer di Swedia, Nama Darin identik dengan hamparan kesuksesan yang tak tanggung-tanggung; penghargaannya dipenuhi dengan tonggak

Single Terbaru Demi Lovato Terinspirasi Dari Bully An Yang Dahulu Sering Di Alaminya

iMusic – Demi Lovato ternyata pernah mengalami hal yang tidak nyaman saat dirinya masih sekolah dan berumur 12 tahun silam.

Camestay, Band Punk Dengan Genre Musik Yang Berbeda Dari Tiap Personilnya.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus tahun 2013, yang menjadi salah satu band Punk dari Jakarta. Walau dari latar