Keluar Dari Zona nyaman Ryo Domara Siapkan Single Yang Memadukan Rock Dan Dangdut

Keluar Dari Zona nyaman Ryo Domara Siapkan Single Yang Memadukan Rock Dan Dangdut

iMusic – Penyanyi Ryo Domara siap kembali meramaikan industri musik tanah air setelah bernyanyi dilagu Hilangnya Seorang Gadis dialbum Rochestra bersama Erwin Gutawa.

Saat ini Ryo Domara menggarap lagu yang berbeda dan ingin keluar dari bayang-bayang nama besar Erwin Gutawa.

“Goyang Ga Umum” adalah Lagu yang diandalkan Ryo dalam Project barunya, yang memadukan unsur rock dan dangdut. Ia pun beralasan sederhana memilih percampuran rock dan dangdut.

“Sederhana, gue pengen ajak senang teman-teman dengan kondisi sekarang yang gaduh, gue mau ajak temen senang, gitu saja,” Ungkap Ryo Domara.

Rela keluar dari zona nyaman sebagai musisi rock, Ryo merasakan banyak tantangan untuk menjadi solois.

“Kita memilih lagu ini karena keluar dari zona nyaman, perang dari dalam hati, gue cuma menyampaikan, mudah-mudahan ada manfaat, Bismillah,” ujar Ryo.

Tak main main, tiga musisi besar seperti Bongky, Pay dan Indra turut dalam penggarapan musiknya.

“Gw dikasih bonus sama Allah, gue ngefans sama salah satu band potlot, tiba-tiba tiga jenderal masuk di album ini, edan, ada bang Pay, Indra, Bongky masuk album ini,” cerita Ryo.

Dengan lagu solonya ini Ryo berharap lagunya bisa diterima khalayak.

“Strategi gue enggak banyak dan enggak muluk-muluk, gue pengen karya gue sampai ke telinga temen-temen karena dengan bermusik gue kayak punya bayi, gue pengen menyampaikan kegelisahan gue, keinginan gue, gue coba tumpahin ke temen-temen semua,” Ujarnya. (FE)


Related Articles

Explorasi megah “Reality Club” lewat “Tell Me I’m Wrong”.

iMusic – Setelah sukses dengan merilis I Wish I Was Your Joke and You Let Her Go Again, Reality Club,

Album Michael Jackson Yang Belum Pernah Dirilis Akan Dilelang

iMusic – Pada tanggal 19-28 juli nanti album terakhir yang belum sempat dirilis King Of Pop Michael Jackson semasa hidupnya

FUTURE ISLANDS Rilis Album Baru “As Long As You Are”.

iMusic – Future Islands akhirnya merilis album keenam mereka As Long As You Are. Sebelum peluncuran album, band ini juga