David Foster Konser Di Pabrik Gula, Karanganyar

David Foster Konser Di Pabrik Gula, Karanganyar

iMusic – Konser Dari sang Hitman, David Foster yang di gelar pada sabtu malam (24/3) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah sukses menghibur penonton yang datang malam itu. Sebanyak 2100 tiket yang disediakan untuk menyaksikan penampilan dari tokoh yang telah mengorbitkan beberapa musisi kelas dunia seperti Air Supply, Michael Jackson, Jennifer Lopez, Bryan Adam, dan beberapa nama lainnya ini telah ludes terjual.

Konser ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan menampilkan penampilan panggung yang sangat menghibur dari David Foster, Brian McKnight, Yura Yunita, Dira Sugandi, Shandy Sandoro dan Anggun. Antusiasme dari penonton yang datang malam itu menambah semangat.

Dibuka dengan alunan piano “Winter Games” yang ia ciptakan khusus sebagai musik pengiring Olimpiade Musim Dingin 1988 di Calgary, Alberta oleh sang Hitman, kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Yura Yunita dengan membawakan lagu Cinta dan Rahasia dan Thru The Fire.

Selanjutnya penonton yang hadir disuguhkan dengan penampilan dari Shandy Sandoro dengan membawakan lagu You’re The Inspiration. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi cantik Anggun, rekan duet David Foster dalam acara Asian’s Got Talent tersebut membawakan lagu Snow On The Sahara dan Mimpi, lalu dilanjutkan dengan lagu Unbreak My Heart.

Setelah itu munculah Dira Sugandi dan Brian McKnight membawakan tembang September sebagai penutup konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication dan disponsori oleh PT. PP (Persero) Tbk.

 

penampilan David Foster bersama dengan Dira Sugandi (Foto : Primaradio)

(Tito/iMusic)


Related Articles

Menyambut Natal, Delon Rilis Mini Album “DELON & FRIENDS XMAS”.

iMusic – Spesial karena ada beberapa penyanyi yang terlibat dalam album ini. Mereka sangat antusias dan kompak, saling mengisi dalam

Paradigm Shifter, Band Rock Pendatang Baru Yang Siap Buat Kita Merasa Halu

iMusic – Band rock pendatang baru, Paradigm Shifter siap meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis sebuah mini album (EP) yang

Video Musik “Bertahan” Dari “Sepijak” Telah Disaksikan 12 Ribu Lebih Dalam Waktu Satu Minggu.

iMusic – Band asal Yogyakarta, Sepijak patut bangga, di usianya yang baru 2 bulan tumbuh sebagai band baru sudah di