Killing Me Inside Gandeng Joe Tirta Sebagai Vokalis Baru

Killing Me Inside Gandeng Joe Tirta Sebagai Vokalis Baru

iMusic – Siapa tak kenal band Killing Me Inside? Band yang terkenal dengan gaya Pop/Punk ini kini menggandeng Joe Tirta (Ex. Saint Loco) sebagai vokalis barunya. Untuk langkah awal, para personel dari Killing Me Inside akan me-recycle lagu-lagunya dengan karakter dari vokal milik Joe Tirta, selain itu aransemen ulang ini akan memadukan musik Screamo dan Rock Modern sehingga terdengar lebih fresh.

Tak sampai disitu, project ini akan terus berlanjut untuk setiap konser/show dari Killing Me Inside & Joe Tirta, dengan sebutan Killing Me Inside X Joe Tirta.

“Ini waktu untuk Aiu istirahat, sekarang kan dia udah hamil, jadi biarkan istirahat, dan untuk Killing Me Inside sendiri akan terus berjalan dengan bapak Joe ini sebagai pengisi posisi vokalis” ujar Josaphat.

“Untuk kepastian apakah Aiu keluar dan digantikan Joe ini sebagai vokalis, kita juga ga tahu, karena dari dulu kan kita sering kolaborasi dengan beberapa musisi untuk posisi vokalis, jadi bisa saja Aiu ini nanti masuk lagi setelah ia melahirkan dan merawat anaknya. Jadi semua itu belum pasti juga” tambah Josaphat.

“Kalo aku sih jujur ngrasa cemburu, pas aku kolaborasi sama Killims kemarin kok musiknya ga se-keren ini, jadi ya cemburu aja gitu” sahut Aiu Ratna.

Killing Me Inside sendiri sebelumnya berhasil meraih kesuksesan dengan menelurkan 2 single bersama Aiu Ratna yag berjudul “Fractured”di tahun 2017, dan “Remnants” di bulan Mei 2018 kemarin dibawah kibaran bendera Musicblast.id (Pt. Putra Mandala Production) untuk distribusi platform digital.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Dua Lipa Mendominasi Piala Brit Awards 2018

iLive – Brit Awards 2018 akhirnya rampung digelar di O2 Arena, London, Inggris, Kamis (22/2/2018). Ini adalah gelaran ke-38 untuk

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

Mocca Akan Gebrak Korea Selatan Dan Australia

iLive – Kabar baik dari band Mocca, mereka akan manggung di Korea Selatan pada tanggal 20 hingga 25 September 2017