Kimokal Akan Bertolak Ke Texas Bersama Pemenang Go Ahead Challenge

Kimokal Akan Bertolak Ke Texas Bersama Pemenang Go Ahead Challenge

iMusic – Kabar gembira datang dari dunia seni Indonesia. Kali ini Kimokal yang berisikan Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita akan bertolak ke Festival Southwest by Southwest (SXSW) di Austin, Texas bersama dengan para pemenang Go Ahead Challenge (GAC), Semiotika dan Wake Up Iris pada 11 Maret 2018 nanti.

Semiotika sendiri adalah sebuah band rock Instrumental asal Jambi yang digerakan oleh Billy Maulana, Riri Ferdiansyah, dan Yudhistira Adi Nugraha. Band ini telah merilis sebuah album bertajuk “Ruang”, kebanyakan lagu dari mereka menceritakan tentang tema sosial, masalah lingkungan, dan alam. Sementara rekan Semiotika, Wake Up Iris adalah band yang berasal dari kota Malang dan beraliran Folk/indie serta berisikan Vania Marisca dan Bie Paksi.

Selain Semiotika dan Wake Up Iris, Kimokal juga mengajak artis visual yaitu Yahya Dwi Kurniawan dan Gilang Anom dalam perwakilan pemenang visual seni dari GAC. Mereka akan memamerkan proses pembuatan seni visual secara live bersama Kimokal nantinya.

“Ya persiapannya buat nanti kesana itu pastinya mempersiapkan materi dan jaga kesehatan karena akan berbeda iklim nantinya” ujar Vokalis dari Kimokal, Kallula Harsynta Esterlita.

Sebelum berangkat ke SXSW, mereka akan diberi pengarahan melalui workshop dan sesi mentoring guna mengembangkan ketrampilan dan pengetahuan mereka, dan ini merupakan kesempatan emas untuk menunjukan karya bagi mereka para pemenang GAC karena acara ini akan dihadiri ratusan bahkan ribuan masyarakat dari mancanegara.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Don’t Control Me” Sebuah Pesan Lantang Untuk Bebas Dari Batasan dan Kekangan, Single Terbaru “Sade Susanto”.

iMusic – Jakarta, 11 September 2020 – Penyanyi R&B berusia 20 tahun, Sade Susanto merilis single terbaru berjudul Don’t Control Me. Lagu ini menjadi

Penyanyi Muda “Galuh Adiwinata” Kembali Dengan Single Baru Berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”.

iMusic – Setelah merilis album “18” pada awal tahun 2020 lalu dan juga meluncurkan sejumlah single seperti “Ku Tak Ingin”

“Zeke And The Popo” Merilis Ulang EP Pertama Mereka Berjudul ‘Unrescued World’.

iMusic – Kuartet Indierock asal Jakarta, Zeke And The Popo (ZATPP) merilis ulang EP pertama mereka yang dirilis Maret 2005