“KIRBY”  membagikan single terbaru  “Can We Be Friends?”.

“KIRBY” membagikan single terbaru “Can We Be Friends?”.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu terkenal Amerika KIRBY membagikan sebuah single baru, ‘Can We Be Friends?’, rilisan terbarunya yang diambil dari EP mendatangnya “Sis, He Wasn’t the One”.

Upaya KIRBY untuk merinci nuansa hubungan sekali lagi tak tertandingi pada ‘Can We Be Friends?’, mengisi EP dengan sepotong jiwa yang menghadap ke masa depan. Dengan kata-katanya sendiri; “Saya pikir akhir-akhir ini saya mengalami kesulitan melepaskan. Karena pandemi, hubungan saya terasa kurang bagi saya.

Saya baru-baru ini jatuh ke dalam situasi yang mengajari saya bahwa setiap kisah cinta bukanlah kisah selamanya. Dan meskipun saya merasa hubungan itu berakhir, sebagian dari diri saya ingin tetap berpegang pada orang itu. Mau tak mau saya bertanya pada diri sendiri apakah saya bisa melakukan yang satu ini secara berbeda, bahwa mungkin mantan saya berikutnya bukanlah mantan saya sama sekali. Kami lebih dari itu; kita berteman. Saya kira kita akan melihat bagaimana kelanjutannya di album berikutnya…”

Single baru ini mengikuti funk elastis yang menggembirakan dari ‘Coconut Oil’ dan lagu R&B retro dari ‘Boyz II Men’, dan selanjutnya menampilkan keluasan dan cakupan di 10 lagu di EP “Sis, He Wasn’t the One“, yang juga menampilkan kolaborasi dengan BJ The Chicago Kid.

KIRBY sudah terkenal dan banyak dipuji karena keahliannya dalam menulis lagu sebelum mengalihkan sorotan ke seninya yang menawan. Lahir di Memphis, Mississippi, ia adalah bintang yang sedang naik daun berkomitmen untuk menciptakan “musik soul untuk masa depan” di masa di mana banyak orang tidak lagi menganggap genre tersebut.

Dia mengembangkan nyanyian suaranya di gereja Baptis Selatan sejak usia muda, pelatihan yang membentuk vokalnya yang menonjol dan karakternya yang kuat. Ini adalah pelatihan yang membuka jalan untuk merilis EP “Sis” tahun terakhirnya, yang membuatnya muncul di Tiny Desk NPR, tiga penggunaan terpisah di musim terbaru seri HBO “Insecure” dan lebih dari 20 juta streaming di seluruh platform streaming di hanya beberapa bulan. Dia juga tampil di seri “COLORS” yang populer.

Dengan kolaborasi lebih lanjut dengan musisi seperti Lucky Daye and The Menahan Street Band (dari album ikonik Amy Winehouse “Back to Black”), keterampilan menulis lagunya yang menonjol dilihat dari jejak penanya untuk Beyoncé (Die With You), Ariana Grande (Break Your Heart Right Back) dan Kanye West (FourFiveSeconds, Only One) antara lainnya.

EP “Sis, He Wasn’t the One” hanyalah langkah terbaru dalam katalog KIRBY yang terus berkembang, dan upaya terbarunya untuk menunjukkan kepada pendengar suara aslinya sebagai “cucu music soul.” Kirby juga akan hadir untuk mendukung tur AS John Legend yang akan datang musim gugur ini. Semoga lagu terbaru Kirby ini bisa diterima penikmat musik Indonesia! (FE)


Related Articles

“Diskoria” gandeng “Dea Barandana” untuk single terbaru, memperkenalkan Adinda lewat “Bersinar Bersamamu”.

iMusic – Diskoria membuka tahun 2022 melalui kolaborasi terbaru bersama solois pendatang baru, Adinda. Lagu yang kuat dengan nuansa disko

JKT48 Gelar Konser Melepas Kepergian Melody

iMusic – Setelah 7 tahun lamanya bersama JKT48, akhirnya kini salah satu pentolan dari supergrup ini, Melody Nurrahmadhani Laksani akan

Bongkar Konsep Musik, The Row Dengan Personil Baru, Rilis Single “SAKITNYA DIRIKU”.

iMusic –  Di Akhir tahun 2019, THE ROW memulai babak baru di belantika musik Indonesia, ROWMAN UNGU sebagai leader merombak konsep THE ROW dari Band