Kisah Cyborg Wanita Cantik Di Film “Alita: Battle Angel”

Kisah Cyborg Wanita Cantik Di Film “Alita: Battle Angel”

iMovie – Satu lagi film action yang siap menggebrak industri film dunia, “Alita: Battle Angel” akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang. “Alita: Battle Angel” ini menghadirkan pengalaman yang tidak akan terlupakan saat menyaksikan film tersebut.

Teknologi yang sangat canggih dihadirkan dalam produksi film ini, sehingga dapat menghasilkan efek visual seperti tekstur kulit yang detail dan nyata pada tubuh Alita, selain itu James Cameron (Avatar) sebagai produser, dan Robert Rodriguez (Sin City) sebagai sutradara dalam film ini menggabungkan cerita nyata dan cyborg (robot) yang hidup diwaktu bersamaan yang diangkat dari sebuah manga karya Yukito Kishiro.

Film ini menceritakan tentang sebuah robot yang amnesia dan dirakit kembali oleh seorang ilmuwan dan dibantu oleh asistennya, kemudian robot cyborg tersebut diberi nama Alita. Setelah menjalani kehidupannya, Alita dikaruniai kemampuan bertarung yang sangat luar biasa dan ia pun penasaran dengan masa lalunya yang selalu dirahasiakan oleh sang ilmuwan.

Selang berjalannya waktu, dengan kemampuan bertarungnnya Alita melawan para penjahat dan android yang berada dikota Iron City.

Film ini akan lebih nyata dan menegangkan bila kalian menontonnya di iMax 3D karena kalian kan mendapatkan visual yang lebih dari lainnya. Bagaimana apakah kalian tertarik dengan film ini? saksikan film “Alita: Battle Angel” ini bulan Februari 2019 mendatang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Sahrul Gunawan Rilis Single “Istri Solehah”

iMusic – Setelah lama tak terlihat, kini nama aktor ganteng, Sahrul Gunawan kembali muncul dengan membawa karya terbarunya dalam bentuk

Jangan Lewatkan Konser Europe Di Boyolali

iMusic – Konser dari band legendaris asal Swedia, Europe sudah didepan mata. Europe akan tampil diatas sebuah panggung nan megah

Yakop, Teman Lama Virzha Yang “Mendua”

iMusic – Ditengah kesibukannya dengan mengatur jadwal yang padat, ternyata Virzha kini sudah menjadi seorang eksekutif produser dari vokalis yang