Kolaborasi Barsena Bestandhi Dan Nicky Astria Di Lagu Legendaris “Mengapa Harus Berjumpa”

Kolaborasi Barsena Bestandhi Dan Nicky Astria Di Lagu Legendaris “Mengapa Harus Berjumpa”

iReview – Target Pop akhirnya resmi merilis single bejudul “Mengapa Harus Berjumpa” yang di bawakan oleh Barsena Bestandhi berduet dengan Nicky Astria.  Lagu yang penah dipopularkan oleh D’lloyd pada era ’70-an ini, sebenarnya sudah masuk dalam track list album produksi Target Pop berjudul “Born To Be Singer” akhir 2016 lalu. Namun baru di pertengahan tahun 2017 ini dirilis secara resmi di radio – radio nasional.

Musisi pendatang baru, Barsena Bestandhi bersama Lady Rocker Nicky Astria di percaya untuk membawakan ulang lagu yang sangat legendaris ini, bila dicermati dari sisi vokal, kedua penyanyi berbeda generasi tersebut mempunyai dua karakter yang jauh berbeda.  Barsena mempunyai karakter lebih ke RnB, sedangkan Nicky tetap kental dengan karakter rock nya. Kalau pihak Target Pop berharap terjadi kolaborasi yang sempurna dari Barsena dan Nicky, nampaknya agak kurang berhasil karna warna rock dari vokal Nicky masih terlalu dominan untuk bisa diimbangi secara sempurna oleh Barsena. Mungkin pemilihan nada dasar di lagu ini agak kurang pas.

Dari segi musik, komposisi yang dibuat oleh Ika Ratih Poespa sebenarnya cukup berhasil memunculkan nuansa kekinian di lagu tersebut, Namun ada beat atau ketukan drum di bait – bait awal yang terdengar agak mengganggu karena ketukan tersebut bertabrakan dengan notasi vokal. Namun begitu usaha untuk merekam ulang lagu “Mengapa Harus Berjumpa” yang notabene sangat popular pada zamannya tersebut patut di acungi jempol.

Target Pop berencana kembali akan memasukan single ini kedalam album kompilasi berjudul “Believe I can Fly” yang rencananya akan dirilis secara nasional pada akhir tahun 2017. (EM & FE)



Related Articles

10 Band / Musisi Berikutnya Yang Harus Difilmkan Juga Kisah Hidupnya

iMusic – Melihat fakta bahwa kisah hidup glamor nan tragis dari vokalis sekaligus pentolan grup Rock legendaris asal Inggris, Queen, (alm)

Cakra Khan Akhiri Lagu Galau Dengan Single “Adalah Aku”

iMusic – Sudah berkarir dalam industri musik selama kurang lebih delapan tahun membuat pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992, Cakra

Lahirnya Organisasi Bagi Vokalis Rock Di Indonesia

iMusic – Dunia musik di indonesia semakin hari semakin ramai. Hal tersebut dibuktikan dengan terlahirnya sebuah organisasi baru bernama “Vokalis