Kolaborasi CJ dan Anggie Fairy Rilis “Gunting Batu Kertas”.

Kolaborasi CJ dan Anggie Fairy Rilis “Gunting Batu Kertas”.

iMusic – Setelah merilis single “Kolaborasi/Eksploitasi” setahun lalu, “CJCamelia Jonathan kembali merilis karya di tengah pandemi global COVID-19. Tanggal 31 Juli 2020, single “Gunting Batu Kertas” resmi dirilis secara digital! Lagu ini adalah buah kolaborasi antara CJ – singer-songwriter/producer perempuan dari Jakarta – dan Anggie Fairy – drummer/percussionist perempuan dari Tangerang.

Single ekletik elektronik yang digawangi oleh Anggie Fairy (drum & perkusi) dan “CJ” (vokal & sequencer) ini mengusung tempo upbeat bernuansa nusantara, dibalut dengan notasi yang modern.

Berfilosofi dari permainan semasa kecil, lagu ini berkisah tentang Batu dan Kertas yang saling bersahabat dan mengasihi, sampai akhirnya Gunting datang mengelabui Kertas dan membuat Batu murka. Di akhir cerita, tidak ada pihak yang selamat dari petaka.

“Jadi, Gunting, Batu, dan Kertas di lagu ini sebenarnya representasi dari 3 karakter manusia yang sama-sama tidak mampu menyelesaikan masalah mereka dengan dewasa. Batu yang keras kepala, Kertas yang polos namun mudah dibolak-balik pendiriannya, dan Gunting yang suka memotong jalan pintas dan memecah belah. Akhirnya, hubungan ketiganya rusak dan semuanya berakhir tragis,” jelas Anggie Fairy sebagai penulis lirik.

Musiknya diramu dari nada-nada easy listening dan hook khas CJ. Dengan Dimas Achonk duduk di kursi produser, CJ dan Anggie Fairy optimis single ini akan jadi teman baik penikmat musik Indonesia dalam melewati masa pandemi global COVID-19 ini.

“Pokoknya dijamin goyang! Lemesin aja jangan dilawan, hehe,” tukas CJ selaku pencipta lagu.

Selain Anggie, CJ, dan Dimas Achonk, “Gunting Batu Kertas” juga tidak lepas dari sentuhan Daniel Samarkand, Sound Engineer brilian yang sebelumnya membidani lagu hits “Akad” dari Payung Teduh yang sangat fenomenal itu. (FE)


Related Articles

Lagu ‘Bebas’ New Version Di soundtrack Film “Bebas” di Bawakan Oleh Iwa K, Sheryl Shelnafia, Malzura dan Agatha Pricilla

iMusic – Sempat menjadi hit di era 90-an, lagu “Bebas” yang sukses dibawakan oleh rapper Iwa K kini kembali dirilis

Siap-Siap Kedatangan John Mayer 5 Maret Nanti

iMusic – Solois ternama John Clayton Mayer atau yang lebih dikenal dengan John Mayer mengumumkan lewat akun jejaring sosial Instagramnya

Pendatang Baru ‘Madukina’ Perkenalkan Single “Peach”

iMusic – Warna Warni Romansa di Video Klip “Peach” oleh Madukina. “Peach” adalah single debut dari solois Madukina yang telah dirilis