Kolaborasi “Irma Kandita” Dan Tama “Kangen Band” Di Single “Syafakillah”.

Kolaborasi “Irma Kandita” Dan Tama “Kangen Band” Di Single “Syafakillah”.

iMusic – Syafakillah adalah lagu bertemakan Pop namun ada sentuhan islami yang dibawakan apik dari pendatang baru Irma Kandita yang berkolaborasi dgn Tama gitaris Kangen Band.

Syafakillah sendiri adalah lagu yang bernuansa religi islami yang mengandung pesan bahwa kita sebagai hambaNya harus selalu berprasangka baik kepada Allah  Subhanahu Wata’ala dalam situasi apapun termasuk dalam situasi wabah virus yg sedang melanda hampir di seluruh belahan bumi.

Singkat cerita, Tama sendiri adalah seorang gitaris dari sebuah band “The King Of Pop Melayu” yang kita kenal dengan sebutan Kangen Band, tertarik untuk menggaet sosok Irma Kandita pendatang baru di industri musik karena Irma sendiri mempunyai suara yang bagus, dan warna vocal yang unik, dan Tama juga sekaligus mendirect musik dari Syafakillah ini tersendiri.

“Aku tertarik banget dengan suarannya dan tanpa pikir panjang kau gaet dan keluarin single syafakillah ini” Ucap Tama Gitaris kangen band beberapa waktu lalu di jakarta.

Harapan dan Doa kami agar Syafakillah bisa diminati masyarakat luas, dan menjadi alunan syiar dalam syair indah. Aamiin. (FE)


Related Articles

Gejolak dalam hati dari “Heiakim” dan “YB” melalui “Origami”.

iMusic – Kali ini Heiakim merilis lagu bersama dengan DJ Reza Oktovian atau yang akrab dipanggil YB, untuk kolaborasi mereka

PIERRE FITZ Kembali Hadir Dengan Single Terbarunya “BUKAN CINTA INI.”

iMusic – “T’lah Berubah” lagu yang menjadi awal PIERRE FITZ mengawali karirnya di Indonesia, setahun lamanya setelah single pertamanya ini

Alffy Rev Mash-Up Lagu Asian Games 2018

iMusic – Kreator muda bertalenta yang namanya naik lewat video musik yang ia unggah lewat jejaring sosial YouTube cover dari