Konser Di Indonesia Mariah Carey Akan Kenakan Batik?

Konser Di Indonesia Mariah Carey Akan Kenakan Batik?

iMusic – Mariah carey, Diva pop dunia yang rencananya akan tampil di Taman Lumbini, candi Borobudur, Jawa Tengah akan memuaskan hasrat dari para penggemarnya pada 6 November 2018 mendatang dengan live perform terbaiknya.

Konser yang betajuk bertajuk ‘Mariah Carey Live in Concert’ ini, wanita cantik pelantun lagu “O Holy Night” ini akan ditemani 25 musisi yang dibawa langsung dari Amerika untuk mengiringi lantunan lagu yang ia bawakan selama konser tournya berlangsung. sebelum mampir ke Indonesia, Mariah juga menghibur warga Brisbane, Australia.

Anas Syarul Alimi selaku CEO dari Rajawali Indonesia pun mengatakan bahwa tidak ada permintaan dari sang diva yang ditolak oleh timnya. Ia pun juga meminta mariah Carey juga berbusana sesuai budaya Indonesia karena Mariah terkenal tampil dengan busana yang cukup terbuka.

“Tidak ada permintaan Carey yang kami tolak, dan kami meminta Carey agar berpakaian sesuai budaya disini. Busana itu yang pertama saya minta ke manajemen Carey agar dia mengenakan busana yang lebih tertutup saat nyanyi di Magelang nanti, dan kami juga masih mengusulkan agar Carey mau berpakaian batik” ujar Anas.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

‘Palu’ Djent BLESS THE KNIGHTS Kembali Terlontar Lewat Single “Mjölnir”.

iMusic –  Sebuah single dari Bless the Knights, unit progressive metal/djent asal Tangerang ini, yang fresh sarat manuver teknikal bertajuk

Rilis Album Terbaru “Every Mover”, “Hilang Child” Pilih Single “Pesawat Aeroplane”.

iMusic – Setelah membagikan video klip untuk lagu ‘Good To Be Young‘ dan ‘Seen The Boreal‘, hari ini Hilang Child

“Mikha Angelo” Merilis Mini Album (EP) Berjudul, “LOVER”.

iMusic – Mikha kembali lagi di tahun ini bersama labelnya Wonderland Records dengan mengeluarkan mini album (EP) berjudul, “LOVER” pada