Konser Karya Semesta Iwan Fals Di Tunda

Konser Karya Semesta Iwan Fals Di Tunda

iMusic – Konser Karya Semesta Iwan Fals yang sedianya akan digelar pada 8  November 2019 ,di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat,  diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Pengunduran jadwal konser tersebut diumumkan secara resmi oleh Lisa Desila selaku promoter dari Reka Kreasi  Production, pada Jum’at 1 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut Lisa  menjelaskan bahwa pihaknya menjadwal ulang konser Karya Semesta IwanFals tersebut.

“Sebelumnya kami mewakili Reka Kreasi Production  menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, bahwa karena ada kendala teknis dan non  teknis menjelang hari “H” yang tidak bisa saya sebutkan disini,  terpaksa Konser Karya Semesta IwanFals yang seharusnya diselenggarakan pada tanggal 8 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang kami jadwal ulang (re-schedule).”, jelas  Lisa, saat ditemui di Beranda Kitchen Jl. KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada Jumat 1 November 2019.

Lebih lanjut Lisa menambahkan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait sehubungan dengan penundaan ini. Termasuk didalamnya berkoordinasi dengan pihak manajemen IwanFals.

“Sejauh ini saya sudah dan sedang melakukan koordinasi dengan semua pihak,  baik dengan pihak Iwan Fals maupun pihak Pemda dan pihak kepolisian serta semua yang terkait. Alhamdulillah  sudah ada titik temu soal ini. Bahkan dari pihak manajemen IwanFals yaitu Tiga Rambu sendiri mensupport untuk semua keputusan yang terbaik,” Tambah Lisa.

Bagi para calon penonton yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak panitia akan mengembalikan uangnya terlebih dahulu sesuai kebijakan patners ticketing.

“Bagi teman-teman yang sudah terlanjur membeli tiket, kami akan mengembalikan (re fund) uangnya terlebih dahulu Insya Allah  dalam minggu depan ini Kami akan sesuaikan dengan  data base ticketing untuk menghubungi calon penonton yang sudah membeli tiket. Untuk mekanismenya kami akan sampaikan melalui telpon langsung dan juga melaui  email,” tutup Lisa Desila.


Related Articles

“Mawar de Jongh” Lewat “Tanya Hati” Dalam Program “2000-an”.

iMusic – Mawar de Jongh adalah salah satu musisi yang turut menyumbang suara untuk program ‘2000-an di JOOX. Program ini

Inilah 20 Lagu Queen Yang Tidak Kalah Kerennya Dari Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You

iMusic – Tidak dipungkiri bahwa grup Rock asal London, Inggris, Queen, merupakan salah satu ikon musik Rock dunia. Selain memiliki

Ditangani producer asal Australia, “IQUA”, Penyanyi yang berasal dari NTT rilis single perdana “FANTASY”.

iMusic – banyak lika liku kehidupan musik yang dia rasakan, IQUA,  Penyanyi  yang berasal dari  Matahari  Timur Indonesia  ( NTT)