“Kuingin Bersamamu” – Starfire.

“Kuingin Bersamamu” – Starfire.

iMusic – Bagaimana rasanya suka dengan seseorang saat pertama kali bertemu ? Begitulah yang coba digambarkan oleh band tanah air yang satu ini. Band belia asal Bandung yang mulai beranjak remaja, Starfire, kembali meluncurkan single terbarunya di tahun 2021 ini.

Grup musik yang terdiri dari Aira (vokal), Rassya (gitar), Rafa (bass) dan Davin (drums) tersebut,  merilis baru berjudul “Kuingin Bersamamu”. Sedikit berbeda dengan single-single sebelumnya, di single kelimanya ini, Starfire mengangkat tema kisah cinta saat mulai beranjak remaja.

Di lagu ini, Starfire menggambarkan bagaimana rasanya saat pertama kali bertemu dengan orang yang disukai, selalu terbayang dan ingin selalu menghabiskan waktu bersama.

Inspirasi lagu “Kuingin Bersamamu” datang dari pengalaman yang dirasakan para personil Starfire yang mulai merasakan dan mengalami rasa suka dengan lawan jenis. Lagu “Kuingin Bersamamu” bernuansa pop alternative dengan balutan medium beat yang groovy.

Di lagu ini, selain digarap oleh Starfire dan sang produser, Andika ‘Naliputra bersama rumah produksi SV7 Studio, juga dibantu oleh Edot yang juga gitaris Mikhaila, Rezcky vokalis band The TITANS, dan vokalis Starfire, Aira Dikaputra.

Untuk video musik “Kuingin Bersamamu” dikerjakan oleh Irul ‘Five Minutes’ dan diproduseri oleh Andika “Mikhaila’ yang juga merangkap menjadi assistant director. Sedangkan untuk director behind the scene-nya dikerjakan oleh Rezcky ‘The TITANS’.

Video musik (MV) “Kuingin Bersamamu” mengambil lokasi pengambilan gambar di Gedung Perpustakaan provinsi Jawa Barat dan salah satu Café di kota Bandung. Rencananya video musik “Kuingin Bersamamu” mulai tayang di channel YouTube Starfire mulai tanggal 18 Juni 2021 bertepatan dengan rilis singlenya di berbagai platform musik digital.

Semoga lagu “Kuingin Bersamamu” dari Starfire bisa diterima oleh media-media dan juga pendengar musik di seluruh Indonesia. (FE)


Related Articles

Kembali ke Masa Lalu dengan “Mesin Waktu” Bersama “Mawar de Jongh”.

iMusic – Di awal tahun 2021, Mawar de Jongh kembali meluncurkan single terbarunya. Lagu tersebut berjudul “Mesin Waktu” dan berkisah

“The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep”, “Ray Viera Laxmana” Rilis MV Debut.

iMusic – Single ‘The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep’ terdapat di dalam debut EP Ray Viera

Meda Kawu Luncurkan Karya Terbaru “Masih Ada Dia”

iMusic – Setelah menyajikan single kedua bertajuk “Kuingin” pada bulan Juni lalu, Meda Kawu kembali meluncurkan karya terbaru berjudul “Masih