Lama tidak mengeluarkan karya terbaru, “ÉCOUTEZ” menyapa pengemarnya dengan “Hai”.

Lama tidak mengeluarkan karya terbaru, “ÉCOUTEZ” menyapa pengemarnya dengan “Hai”.

iMusic – ÉCOUTEZ (baca: ekute) setelah lama tidak mengeluarkan karya terbaru, di bulan Juni 2022 menyapa pengemarnya dengan “Hai”. Sapaan ini bukan sekedar sapaan hai yang kita ketahui pada umumnya, melainkan judul single terbaru mereka yang bercerita tentang seseorang yang tak sengaja mengenang masa-masa indah bersama mantan kekasihnya, yang kini sudah berbahagia dengan yang lain.

Sebagian besar hubungan yang telah berakhir akan terasa lebih mudah dengan memaafkan daripada melupakan. Single ini dipilih karena ramuan lagu dengan tema cinta merupakan sajian yang paling dinanti oleh éLovers (sebutan untuk fans ÉCOUTEZ).

Vokalis terbaru mereka, Sheila Anandara merupakan vokalis ke-3 dari ÉCOUTEZ yang dipertemukan dengan proses audisi online yang diadakan oleh manajemen di pertengahan tahun 2021. Dengan formasi Sheila (Vocal), Jay (Drums), Iyas (Keyboard), dan Leo (Bass), ÉCOUTEZ optimis bisa kembali meramaikan industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

“Mark Natama” bercerita tentang kesedihannya di single baru “Salah Baca Pertanda”.

iMusic – Penyanyi muda berbakat dan penuh talenta, Mark Natama, kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik Tanah Air dengan merilis single

Single perdana Dari Solois “TIA” bertajuk “Outsider”.

iMusic – Single perdana TIA yang bernama lengkap Mutiarachmi sebagai solois bertajuk “Outsider” ia tulis bersama teman bermusiknya, Indrabayu Muhammad.

Minat Jadi Vokalis Baru Nidji? Beginilah Caranya

iMusic – Masih ingatkah kalian dengan band pelantun lagu hits Laskar Pelangi? yaps Nidji adalah band yang sudah berusia 12