“Later Just Find” mengeluarkan single “Egois”.

“Later Just Find” mengeluarkan single “Egois”.

iMusic – Sempat tertunda karena pandemi, akhirnya Later Just Find mengeluarkan single terbaru mereka di awal tahun 2021 yang berjudul “Egois”. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang yang tidak mau kehilangan fans atau orang yang memberikan perhatian, meski bukan ia yang di cintai.

Single ini sekaligus menjadi awal membuka kembali karya-karya yang akan di rilis dan tentunya akan mengantarkan kepada rilisnya album kedua. Pengerjaan musik pun di perkaya dengan proses mixing dan mastering yang lebih baik daripada album sebelumnya.

Band yang beranggotakan 7 orang ini bekerja sama dengan seorang sound engineer dari Indonesia yang pernah melakukan mixing untuk U2, ia bernama Kelana Halim. (FE)


Related Articles

Program 2000-an Di JOOX Enzy Storia Bawakan “Bila Aku Jatuh Cinta” Milik Nidji.

iMusic – Bila Enzy Storia jatuh cinta… Seperti apa, ya? Kamu bisa mendengarkannya lewat “Bila Aku Jatuh Cinta” versi Enzy.

Yura Yunita Akan Memberikan Kejutan Dalam LAFFESTIVAL 2018

iMusic – Dalam acara Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 yang akan diselenggarakan 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center

“Allah Maafkan Diriku” (piano version) Galuh Adiwinata.

iMusic – Menyambut bulan Ramadhan tahun 2021, penyanyi muda Galuh Adiwinata meluncurkan single baru berjudul “Allah Maafkan Diriku” versi piano