Laze Ceritakan Keanekaragaman Profesi Di Single Terbarunya “Mengerti”

Laze Ceritakan Keanekaragaman Profesi Di Single Terbarunya “Mengerti”

iMusic – Setelah merilis sebuah lagu dari album “Waktu Bicara”, kini Laze kembali merilis sebuah single bertajuk “Mengerti”. Dalam single yang diproduseri oleh Riza Rinanto ini Laze menceritakan tentang ambisi orang-orang yang hidup dikota dengan harta yang berkelimpahan.

Tak mau sendiri, dalam single ini Laze mengajak penyanyi Ayub Jonn yang juga merupakan salah satu anggota ONAR untuk turut serta memberi kontribusi nada mendayu namun lugas dan mudah ditangkap serta memberi rangkuman singkat tentang orang yang bekerja tiada henti hentinya.

Dalam video klip single ini, Laze dan Ayub Jonn silih berganti profesi yang diawali dengan adegan sebagai kenek bus dan seorang pengamen kemudian beberapa detik selanjutnya lokasi berubah dan mereka bekerja di sebuah minimarket.

“Gue ingin menggambarkan keragaman profesi di ibukota mulai dari seorang kenek, karyawan minimarket, figur publik yang arogan serta kuli bangunan semua dengan rintangannya masing masing yang bersifat komedi” ujar Agung Pambudi selaku Sutradara video klip ini.

Sebelumnya, Laze juga menjadi juri dalam sebuah ajang bergengsi pencarian rapper berbakat bernama “Beef Rap Battle”. Acara yang akan memberikan hadiah sebesar 100 juta rupiah kepada pemenang ini juga mengajak 2 rapper Legend Indonesia, yaitu Iwa K dan Igor (Saykoji).

(Tito/iMusic)


Related Articles

“LEBIH BAIK TAK MENGENALMU”, Single Terbaru FYAN AHMAD.

iMusic – Itulah sepenggal lirik dari Single terbaru FYAN AHMAD yang diberi judul “LEBIH BAIK TAK MENGENALMU“. Lagu yg merupakan

Happy Death Day 2U Hadirkan Komedi Dan Horor Dalam Satu Film

iMovie – Setelah sukses meluncurkan film Happy Death Day pada tahun 2017 lalu, kini Universal kembali merilis sebuah film layar

Selain Limp Bizkit, lnilah Line-Up Soundrenaline 2018

iMusic – Tak terasa sudah 15 kali acara perhelatan musik Soundrenaline digelar. Dan tahun ini Soundrenaline akan kembali digelar dengan